SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Harga Tiket Asian Sound Syndicate Vol. 1 yang Menghadirkan Gray, Crush, dan DPR Live

Selasa, 25 Juni 2019 15:34 by muthiasp | 1492 hits
Ini Harga Tiket Asian Sound Syndicate Vol. 1 yang Menghadirkan Gray, Crush, dan DPR Live
Image source: @stellarevents.id

DREAMERS.ID - Telah diumumkan sebelumnya bahwa DPR Live, Gray, dan Crush akan menjadi bintang tamu utama di festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 1 di Jakarta. Setelah membuat fans penasaran, harga tiket akhirnya dirilis oleh pihak penyelenggara.

Stellar Events melalui media sosialnya mengumumkan bahwa harga tiket Asian Sound Syndicate Vol. 1 dimulai dari 500 ribu rupiah untuk General Admission Early Bird 1, lalu 750 ribu untuk General Admission Early Bird 2, 950 ribu untuk pembelian normal, dan 1,5 juta rupiah bagi kamu yang ingin membeli kelas VIP.

Dari venue layout, penonton hanya dibagi menjadi dua kategori yaitu VIP di dekat panggung dan kelas General Admission. Penjualan awal pertama dan kelas VIP akan diadakan mulai 28 Juni 2019 mulai jam 3 sore melalui situs tiket.com. Perlu dicatat bahwa jumlah tiket yang tersedia pada penjualan awal pertama ini adalah terbatas.

Baca juga: Momen Lucu Rapper Korea Usaha Bicara Bahasa Indonesia di Asian Sound Syndicate Vol. 1

Acara Asian Sound Syndicate Vol. 1 akan diselenggarakan pada Sabtu, 31 Agustus 2019 bertempat di Helipad Parking Ground GBK Senayan. Tidak hanya menghadirkan DPR Live, Gray, dan Crush, tetapi juga mengundang musisi hip hop Indonesia yaitu Tuan Tigabelas, dan Ramengvrl.

Selain musik, kalian juga bisa menikmati festival makanan, seni, dan fashion di Asian Sound Syndicate Vol. 1. Acara tersebut jadi yang pertama kalinya bagi Gray berkesempatan tampil di hadapan penggemar Indonesia, sedangkan jadi kali kedua bagi DPR Live dan Crush.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)