SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anjing Peliharaan Boy William Diduga Gigit Bocah, Ini Faktanya

Rabu, 26 Juni 2019 10:10 by bellaevania | 653 hits
Anjing Peliharaan Boy William Diduga Gigit Bocah, Ini Faktanya
Image Source: Instagram/@boywilliam17

DREAMERS.ID - Nama Boy William terseret dalam kasus anak perempuan berusia 6 tahun berinisial JC yang menjadi korban gigitan anjing di Joglo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (18/6).

JC mengalami luka sedalam 3 cm di bagian pahanya setelah digigit anjing berjenis Herder dan Samoyed yang diduga merupakan anjing peliharaan Boy William. Ayah JC, Michael Raymond sendiri mengetahui kabar bahwa penginapan Sawah Joglo itu merupakan milik Boy William.

“Kalau anjing itu katanya milik ownernya, Bu Lia, Bu Ira, ibunya Boy William, pihak hotel berbelit-belit. Tapi informasi anjing itu milik artis, sudah dijual ke orang lain. Pertanyaan saya, kalau sudah dijual kenapa anjing itu tidak dibawa, masih di vila itu," ujar Raymond, yang dilansir dari Merdeka melalui Brilio, Selasa (25/6).

Baca juga: Terungkap Penyebab Adik Boy William Meninggal, Terluka Sekujur Tubuh

Kabar tersebut dibantah oleh General Manager Sawah Joglo, Ibnu Prasetya Nugraha. Menurutnya, anjing tersebut merupakan milik adik dari Boy William yaitu Raymond Hartanto. Boy William juga tak lagi menjadi pemilik penginapan tersebut karena telah menjualnya pada 2016 lalu.

"Vila berdiri pada tahun 2014. Awalnya memang milik mas Boy William. Kemudian tahun 2016 berganti kepemilikan. Saat ini pemiliknya atas nama Ibu Ira yang merupakan warga negara Indonesia dan suaminya Pak Samuel, warga negara Swiss," ujar Ibnu.

Ibnu juga menuturkan selain penginapan tersebut Boy William juga menjual semua asset yang ada di Sawah Joglo termasuk mobil Mercedez Benz dan dua anjing yang menggigit JC. Boy terpaksa menjual anjingnya karena sulit memindahkannya ke Jakarta. "(Ikut dijual) dulu karena susah mau dibawa pakai kereta sama pesawat. Akhirnya diberikan juga ke owner Sawah Joglo yang sekarang," tuturnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)