SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Minta Maaf dan Tutupi Alasan Cerai dari Song Hye Kyo

Kamis, 27 Juni 2019 09:09 by muthiasp | 1182 hits
Song Joong Ki Minta Maaf dan Tutupi Alasan Cerai dari Song Hye Kyo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan datang dari salah satu pasangan seleb Korea yang difavoritkan publik, yaitu Song Song Couple. Secara mengejutkan Song Joong Ki terungkap telah mengajukan gugatan cerai ke Song Hye Kyo, pada 26 Juni kemarin.

Pada Kamis (27/6), Song Joong Ki melalui pengacaranya mengumumkan kabar buruk itu ke publik. Pengacara tidak menjelaskan mengenai alasan perceraian dari pasangan yang baru menjalani dua tahun pernikanannya. Tetapi ia merilis pernyataan resmi dari sang aktor.

Dalam pernyataan resminya, Song Joong Ki terlebih dahulu meminta maaf kepada penggemar, "Pertama, saya ingin minta maaf harus menyampaikan kabar buruk kepada banyak penggemar yang mencintai dan memperhatikanku".

Baca juga: Arthdal Chronicles END: Kemunculan Pimpinan Baru Belum Akhir dari Perang Berdarah

Song Joong Ki mengatakan bahwa tidak ingin mendebatkan alasan perceraian, hanya berharap proses cerai berjalan damai, "Saya telah memulai proses pengajukan cerai dari Song Hye Kyo. Daripada mengadukan satu sama lain dan berdebat siapa yang salah, saya harap perceraian selesai dengan damai".

Bintang drama 'Arthdal Chronicles' ini meminta pengertian publik karena tidak bisa mengungkapkan detil, karena masalah pribadi. "Saya akan pulih dari luka saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membayar perhatian kalian melalui proyek yang keren. Terima kasih".

Kabar perceraian tentu sangat mengejutkan publik. Pasalnya meski kerap diterpa rumor cerai, pasangan yang resmi menikah pada Oktober 2019 ini tetap memuji satu sama lain dihadapan publik. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga tetap profesional menjalani pekerjaannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2019 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Tak berbeda dari 2018, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini juga banyak diisi oleh artis K Pop....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....
  • HOT !
    Setelah dinobatkan sebagai ‘Artist of Decade’, Taylor Swift akan memiliki film dokumenternya sendiri. Film tersebut bertajuk ‘Taylor Swift: Miss Americana’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)