home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadir di 'Today Show', GOT7 Kejutkan dengan Penampilan 'Eclipse' Versi Bahasa Inggris

Kamis, 27 Juni 2019 13:40 by fzhchyn | 976 hits
Hadir di 'Today Show', GOT7 Kejutkan dengan Penampilan 'Eclipse' Versi Bahasa Inggris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group GOT7 membuat penampilan debut yang mengesankan di program NBC ‘Today Show’. Tak hanya menjadi artis K-Pop pertama yang hadir di salah satu acara televisi Amerika tersebut, tapi GOT7 juga mengejutkan fans dengan penampilan mereka.

Pada 26 Juni waktu setempat, GOT7 tampil di program ‘Today Show’ untuk berbincang-bincang singkat tentang fans mereka. Saat berbicara tentang chemistry yang hebat dengan fans, BamBam menjelaskan bagaimana fans mereka memastikan untuk menghargai privasi grup dan memberi mereka ruang.

Mark mengatakan, “Mereka sangat berarti bagi kami, karena tanpa penggemr kami, aku pikir rasanya kami tak akan dapat datang ke ‘Today Show’ hari ini. Jadi kami memiliki ikatan khusus dengan mereka.”

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Grup asuhan JYP Entertainment ini juga tampil membawakan lagu ‘Eclipse’ versi bahasa Inggris. Lagu ini merupakan title track dari mini album terbaru mereka ‘SPINNING TOP: BETWEEN Security & INSECURITY’ yang rilis Mei lalu.

GOT7 saat ini sedang berada di Amerika Utara untuk tur dunia ‘Keep Spinning’. Pemberhentian mereka selanjutnya adalah di Pridential Center di Newark pada 27 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)