home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Divonis 5 Bulan Penjara, Vanessa Angel Bakal Bebas Pekan Ini?

Kamis, 27 Juni 2019 11:51 by bellaevania | 680 hits
Divonis 5 Bulan Penjara, Vanessa Angel Bakal Bebas Pekan Ini?
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Pada persidangan yang digelar Rabu (26/6), Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya menyatakan bahwa Vanessa Angel bersalah terkait penyebaran konten asusila yang melanggar UU ITE terkait kasus prostitusi online. Akhirnya Vanessa Angel dijatuhkan hukuman lima bulan penjara.

Ketua Majelis Hakim Dwi Purwadi menjatuhkan hukuman lima bulan penjara dengan pemotongan masa tahanan. Hukuman ini jauh lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yang sebelumnya menjatuhkan hukuman 6 bulan penjara.

“Terbukti melakukan tindak pidana mendistribusikan/mentransmisikan informasi elektronik dan yang memiliki muatan melanggar kesusilaan,” ujar Ketua Majelis Hakim Dwi Purdadi, melansir Kompas. Vanessa pun menerima hukuman tersebut dan menangis di persidangan.

Baca juga: Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama, Ini Nama Bayinya

Menurut kuasa hukum Vanessa, Khalisa Permatasari kliennya menangis karena ingin segera menghirup udara bebas. "Tadi awalnya nangisnya dari perasaan. Dia bilang aku pingin pulang aja, nggak puas sama hasilnya. Dia berharap bebas," ujar Khalisa, melansir Detik.

Menurut kuasa hukum Vanessa lainnya, Abdul Malik dengan dipotongnya masa tahanan maka tak lama lagi Vanessa akan segera bebas. Vanessa diperkirakan bisa keluar dari penjara pekan ini. "Vanessa ditahan sejak 31 Januari 2019. Insyaallah Sabtu (29/6) nanti akan keluar," ujar Abdul Malik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)