home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Syukur Vanessa Angel Setelah Bebas dari Penjara

Senin, 01 Juli 2019 10:53 by bellaevania | 553 hits
Ucapan Syukur Vanessa Angel Setelah Bebas dari Penjara
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Setelah menjalani masa hukuman selama 5 bulan karena terbukti melanggar UU ITE terkait kasus prostitusi online, Vanessa Angel akhirnya menghirup udara bebas pada Minggu (30/6). Vanessa pun tidak bisa membendung rasa bahagianya.

Melalui akun Instagramnya @vanessaangelofficial, Vanessa membagikan foto dirinya yang tersenyum lebar. Ia mengucapkan rasa terima kasih pada orang-orang yang mendampinginya selama menjalani hukuman.

“Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku @anakhasanah05, mbak lidya manajerku @lidya_manager, tante reny & keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku, dan dibungkam selama 5 bulan karena kasus ITE yg menjeratku,” tulisnya di instagram.

Baca juga: Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama, Ini Nama Bayinya

Vanessa mengucapkan syukurnya termasuk kepada sang mantan pacar, Bibi. "Melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yg masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih.. dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, bibi dan keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. terima kasih terima kasih terima kasih," lanjut Vanessa.

Vanessa Angel menjalani pemeriksaan kepolisian Jawa Timur dan ditahan sejak Januari 2019 lalu di rutan Medaeng, Sidoarjo, Surabaya. Vanessa ditangkap di sebuah hotel di Surabaya saat akan melayani pria berinisial RS.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)