SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Mulan' Versi Live Action Akan Di Rilis Tahun 2020, Inilah Pemeran Asal Tiongkoknya

Rabu, 10 Juli 2019 15:16 by Rie127 | 562 hits
'Mulan' Versi Live Action Akan Di Rilis Tahun 2020, Inilah Pemeran Asal Tiongkoknya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses dengan ‘Aladdin’, kini Disney kembali merilis sebuah trailer dari film ‘Mulan’ yang di produksi Walt Disney pada tahun 1998. Film ini akan tayang dalam bentuk live action pada tahun 2020 nanti.

Dilansir dari Liputan6.com, meski film live action Mulan diadaptasi dari film animasinya, akan tetapi ada beberapa perubahan antara Mulan versi live action dan mulan versi animasi. Salah satunya adalah tidak adanya karakter Li Shang pada film live action Mulan, yang merupakan bagian kisah cinta bagi Mulan.


Image Source: Hello Giggles

Namun, dalam live action Mulan, kisah cintanya dengan Li Shang akan digantikan dengan seorang prajurit bernama Chen. Selain itu, karakter Mushu juga dihilangkan dalam film tersebut.Meski banyak menuai komentar dari netizen terkait perubahan dalam film Mulan, para netizen juga cukup menantikan film tersebut.


Image Source: Inside The Magic

Dirilisnya trailer film ‘Mulan’ ini, tentunya membuat kamu penasaran dengan tokoh yang memerankan karakter Mulan yang pemberani, tegas namun memiliki kasih sayang yang besar ini. Tokoh Mulan sendiri akan diperankan oleh aktris asal Tiongkok bernama Liu Yifei.

Dilansir dari Liputan6.com, dibawah ini merupakan fakta-fakta dari aktris yang akan memerankan tokoh Mulain versi Live Action !

1. Berkewarganegaraan Amerika


Image Source: Entertaiment Analisa Daily

Liu Yifei memiliki nama asli Crystal Liu. Ia lahir di Provinsi Hubei, Tiongkok namun besar di Amerika. Liu dan ibunya pindah ke New York pada saat Liu berumur 10 tahun hingga akhirnya memiliki kewarganegaraan Amerika.

Namun pada saat Liu berusia 15 tahun, Liu kembali ke Tiongkok untuk menjalani pendidikan di Akademi Perfilman Beijing pada tahun 2002 dan lulus di tahun 2006. Meski telah cukup lama menetap di Tingkong, akan tetapi wanita yang lahir pada tahun 1987 ini tetap berkewarganegaraan Amerika karena naturalisasi.

2. Seorang penyanyi dan model


Image Source: Elle

Bukan hanya terjun dalam dunia akting, Liu juga merupakan seorang penyanyi dan juga model. Bahkan wanita yang saat ini berusia 31 tahun telah memiliki album sendiri dan dirilis dalam bahasa mandarin juga Jepang.

Liu Yifei juga pernah mengisi soundtrack film animasi ‘Powerpuff Girls Z’ yang tayang di televisi Jepang. Ia debut sebagai seorang penyanyi pada tahun 2006 setelah menandatangani kontrak dengan label musik Sony Music Entertainment Jepang di tahun 2005

3. Mulai berakting saat masih di akademi


Image Source: Okezone

Meskipun Liu Yifei lulus tahun 2006 dari Akademi Perfilman Beijing. Namun, ia sudah mulai muncul dalam sebuah drama televisi dari tahun 2003. Bahkan beberapa serial televisi yang pernah ia ikuti pun mendapatkan rating cukup tinggi. Semenjak itu, popularitas Liu dalam dunia perfilman semakin meningkat.

4. Penghargaan pertama setelah 10 tahun berkarier


Image Source: BBC

Liu Yifei meraih penghargaan pertama kali pada tahun 2012 di Hong Kong, Society of Cinematography Awards ke-24.

Dalam penghargaan tersebut Liu meraih penghargaan sebagai aktris terbaik dalam film Chinese Fairy Tail. Mulai dari penghargaan tersebut, Liu semakin banyak memenangkan penghargaan bergengsi lainnya baik dalam skala nasional dan juga internasional.

5. Kalahkan ratusan kadidat untuk menjadi Mulan


Image Source: Polygon

Memerankan karakter Mulan, tentunya harus memiliki kemampuan bela diri tinggi, fasih berbahasa Inggris serta mempunyai kualitas acting yang baik.Pemilihan Disney untuk karakter film Mulan live action butuh beberapa pertimbangan lainnya.

Namun Liu Yifei mampu memperoleh tokoh Mulan dengan mengalahkan sekitar seribu kandidat lain. Bahkan keputusan pemilihan pemeran Mulan diperoleh dari pihak Disney setelah melakukan proses casting selama satu tahun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama komedi romantis ‘People With Flaws’ akan menceritakan tentang seorang wanita yang membenci anak laki laki cantik dan bertemu dengan seorang laki laki yang terobsesi dengan penampilannya. Mereka mengatasi prasangka dan kesalahpahaman mereka dan menemukan cinta sejati....
  • HOT !
    Babak baru untuk voting Melon Music Awards 2019 kembali dibuka. Setelah putaran pertama untuk menentukan Top 10 Artist berakhir dan pemenangnya diumumkan, pada 14 November, Melon secara resmi membuka voting untuk berbagai kategori penghargaan tahun ini....
  • HOT !
    Youtuber Atta Halilintar dilaporkan ke kepolisian atas dugaan penistaan agama. Bagaimana kronologinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)