SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Idola Baru, Stephanie Poetri 'I Love You 3000' Puncaki Global Viral 50 Spotify

Rabu, 10 Juli 2019 15:31 by bellaevania | 1238 hits
Jadi Idola Baru, Stephanie Poetri 'I Love You 3000' Puncaki Global Viral 50 Spotify
Image Source: Indonesia Inside

DREAMERS.ID - Anak dari Titi DJ, Stephanie Poetri tengah jadi idola baru bagi pecinta musik. Lagunya yang berjudul ‘I Love You 3000’ berhasil menduduki posisi teratas di Global Viiral 50 Spotify.

Melalui akun Instagram miliknya @stephaniepoetri, Stephanie menyampaikan kabar gembira tesebut lewat unggahan foto dirinya yang tengah berada di kantor Spotify. Lagu miliknya ‘I Love You 3000’ tak hanya memuncaki Global Viral 50, namun juga masuk ke 50 besar viral Spotify di Malaysia, Thailand, Singapura, hingga Taiwan.

Stephanie pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penikmat musik. “Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang sudah membagikan dan streaming lagu ini, dan aku juga ingin mengatakan betapa bahagianya ketika laguku menjadi pilihan banyak orang,” tulis Stephanie melalui Instagram dengan bahasa Inggris.

Baca juga: Agnez Mo dan Stephanie Poetri Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2020

Sementara di Youtube, video klip lagu tersebut yang sudah dirilis sejak 7 Juni 2019 itu telah ditonton sebanyak 15 juta kali hingga Rabu siang ini. Lagu tersebut juga telah banyak di-cover para penyanyi lain di Youtube dan banyak dijadikan reaction video.

Lagu ini merupakan lagu kedua Stephanie Poetri setelah merilis lagu single ‘Appreciate’. Lirik lagu ‘I Love You 3000’ ditulis sendiri oleh Stephanie terinspirasi dari film ‘Avengers: Endgame’, seperti diketahui kalimat ‘I Love You 3000’ sangat membekas bagi penonton. Dalam film kalimat itu pertamakali diucapkan Morgan Stark, anak perempuan Iron Man dan Pepper Potts.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mina dikabarkan bakal meninggalkan posisinya sebagai MC di program musik MBC ‘Music Core’. Member girl group gugudan itu sendiri telah memandu acara tersebut selama dua tahun dan tiga bulan terakhir ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (29/05), outlet berita Korea Hankook Ilbo melaporkan bahwa boy group Golden Child sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Lagu kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK berjudul ‘Sour Candy’ baru saja resmi dirilis pada Kamis (28/5) kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)