SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Idola Baru, Stephanie Poetri 'I Love You 3000' Puncaki Global Viral 50 Spotify

Rabu, 10 Juli 2019 15:31 by bellaevania | 1085 hits
Jadi Idola Baru, Stephanie Poetri 'I Love You 3000' Puncaki Global Viral 50 Spotify
Image Source: Indonesia Inside

DREAMERS.ID - Anak dari Titi DJ, Stephanie Poetri tengah jadi idola baru bagi pecinta musik. Lagunya yang berjudul ‘I Love You 3000’ berhasil menduduki posisi teratas di Global Viiral 50 Spotify.

Melalui akun Instagram miliknya @stephaniepoetri, Stephanie menyampaikan kabar gembira tesebut lewat unggahan foto dirinya yang tengah berada di kantor Spotify. Lagu miliknya ‘I Love You 3000’ tak hanya memuncaki Global Viral 50, namun juga masuk ke 50 besar viral Spotify di Malaysia, Thailand, Singapura, hingga Taiwan.

Stephanie pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penikmat musik. “Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang sudah membagikan dan streaming lagu ini, dan aku juga ingin mengatakan betapa bahagianya ketika laguku menjadi pilihan banyak orang,” tulis Stephanie melalui Instagram dengan bahasa Inggris.

Baca juga: Stephanie Poetri Incar Jackson GOT7 untuk Kolaborasi Musik

Sementara di Youtube, video klip lagu tersebut yang sudah dirilis sejak 7 Juni 2019 itu telah ditonton sebanyak 15 juta kali hingga Rabu siang ini. Lagu tersebut juga telah banyak di-cover para penyanyi lain di Youtube dan banyak dijadikan reaction video.

Lagu ini merupakan lagu kedua Stephanie Poetri setelah merilis lagu single ‘Appreciate’. Lirik lagu ‘I Love You 3000’ ditulis sendiri oleh Stephanie terinspirasi dari film ‘Avengers: Endgame’, seperti diketahui kalimat ‘I Love You 3000’ sangat membekas bagi penonton. Dalam film kalimat itu pertamakali diucapkan Morgan Stark, anak perempuan Iron Man dan Pepper Potts.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter. Menjalani hubungan yang kian serius, keduanya justru dikabarkan putus setelah hampir dua bulan bersama....
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)