home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantisnya Boy William Lamar Kekasih, Putri Konglomerat Hartono Hosea

Jumat, 12 Juli 2019 16:30 by bellaevania | 6840 hits
Romantisnya Boy William Lamar Kekasih, Putri Konglomerat Hartono Hosea
Image Source: Insertlive

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus presenter muda Boy William, Ia baru saja melamar sang kekasih yang diketahui bernama Karen Vendela Hosea.

Prosesi lamaran tersebut terekam dalam video singkat yang diunggah Boy William melalui Youtube. Boy dan Karen duduk diatas pagar balkon yang berhadapan langsung dengan pemandangan indah hamparan gunung.

Karena kedinginan, Boy masuk kedalam berpura-pura hendak mengambil selimut. Namun yang sebenarnya diambil Boy adalah kotak cincin. Boy pun mengatakan bahwa dirinya tidak bisa lagi menjadi pacar Karen.

Baca juga: Puan Maharani Jelaskan Alasan Matikan Mic Saat Pengesahan UU Cipta Kerja

Boy William pun hendak berlutut di depan Karen, namun Karen malah memeluk Boy sambil ikut berlutut. “Kamu aneh banget,” kata Karen sambil tertawa. Tidak lama kemudian, Boy mengeluarkan cincin yang sudah disiapkannya. "Aku nggak bisa lagi jadi pacar kamu tapi aku mau jadi tunangan kamu," jelas Boy dengan bahasa Inggris.

Karen langsung mengambil cincin tersebut dan memakai cincinnya sendiri. Boy pun tak bisa menahan tawa melihat tingkah Karen, "Ini aku yang pakein kenapa kamu yang mau pake sendiri," ucap Boy. Suasana pun kembali menjadi romantis setelah keduanya berpelukan dan berciuman.

Karen Vendela Hosea sendiri diketahui merupakan putri pertama dari Presiden Direktur Sun Motor Grup, Hartono Hosea. Hartono Hosea juga memiliki jaringan bisnis perhotelan yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia. Sementara Ibunda Keren, Margaret Vivi merupakan pengusaha di bidang kecantikan yang juga pemilik Jean Yip.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)