SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantisnya Boy William Lamar Kekasih, Putri Konglomerat Hartono Hosea

Jumat, 12 Juli 2019 16:30 by bellaevania | 6606 hits
Romantisnya Boy William Lamar Kekasih, Putri Konglomerat Hartono Hosea
Image Source: Insertlive

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus presenter muda Boy William, Ia baru saja melamar sang kekasih yang diketahui bernama Karen Vendela Hosea.

Prosesi lamaran tersebut terekam dalam video singkat yang diunggah Boy William melalui Youtube. Boy dan Karen duduk diatas pagar balkon yang berhadapan langsung dengan pemandangan indah hamparan gunung.

Karena kedinginan, Boy masuk kedalam berpura-pura hendak mengambil selimut. Namun yang sebenarnya diambil Boy adalah kotak cincin. Boy pun mengatakan bahwa dirinya tidak bisa lagi menjadi pacar Karen.

Baca juga: Terungkap Penyebab Adik Boy William Meninggal, Terluka Sekujur Tubuh

Boy William pun hendak berlutut di depan Karen, namun Karen malah memeluk Boy sambil ikut berlutut. “Kamu aneh banget,” kata Karen sambil tertawa. Tidak lama kemudian, Boy mengeluarkan cincin yang sudah disiapkannya. "Aku nggak bisa lagi jadi pacar kamu tapi aku mau jadi tunangan kamu," jelas Boy dengan bahasa Inggris.

Karen langsung mengambil cincin tersebut dan memakai cincinnya sendiri. Boy pun tak bisa menahan tawa melihat tingkah Karen, "Ini aku yang pakein kenapa kamu yang mau pake sendiri," ucap Boy. Suasana pun kembali menjadi romantis setelah keduanya berpelukan dan berciuman.

Karen Vendela Hosea sendiri diketahui merupakan putri pertama dari Presiden Direktur Sun Motor Grup, Hartono Hosea. Hartono Hosea juga memiliki jaringan bisnis perhotelan yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia. Sementara Ibunda Keren, Margaret Vivi merupakan pengusaha di bidang kecantikan yang juga pemilik Jean Yip.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)