home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salmafina Sunan Angkat Suara Soal Isu Pindah Agama

Jumat, 12 Juli 2019 18:00 by bellaevania | 1736 hits
Salmafina Sunan Angkat Suara Soal Isu Pindah Agama
Image Source: Insertlive

DREAMERS.ID - Salmafina Sunan, putri dari pengacara Sunan Kalijaga belakangan disebut berpindah agama. Melalui program TV yang dibawakan Feni Rose akhirnya Salmafina buka suara.

Feni Rose bertanya apakah Salma akan datang ke acara hari jadi pernikahan ayah dan ibunya yang ke-21. Sebelumnya ayah Salma, Sunan Kalijaga sempat membuat unggahan di Instagram terkait ujian berat di pernikahannya.

“Alhamdulilah Terima kasih ya Allah, di hari ulang tahun pernikahan kami ke-21 tahun Kau berikan hadiah ujian yang berat, namun insyaallah kami menerimanya dengan ikhlas karena Engkau maha kuasa lagi maha penyayang,” tulis Sunan Kalijaga.

Salma pun merespon unggahan sang ayah, “Menurut aku itu responnya baik ya, karena ayah dan ibu berusaha untuk kuat, dan aku berterima kasih untuk itu walaupun aku sudah sempat minta maaf, karena aku tau itu bukan sesuatu yang mudah dicerna oleh orang”.

Baca juga: Salmafina Ngaku Bohongi Satu Indonesia Soal Pernikahan dengan Taqy Malik

Feni Rose juga menyinggung soal video Salma yang menitikkan air mata saat tengah beribadah. Salma pun menjawab bahwa telah lama menemukan kenyamanan lewat agama lain. "Memang koneksinya ada dan tidak bisa dibohongi, dan sudah lama banget memang," jawab Salma. "Karena aku bilang kenapa aku tenang karena I know somehow kayak bom, ini akan meledak, entah dari manapun itu akan meledak," lanjutnya.

Salma sadar betul jika kabar dirinya berpindah agama cepat atau lambat akan diketahui publik. Namun Ia merasa sedih karena kabar ini meledak bertepatan dengan anniversary ayah dan ibunya. "Tapi yang aku sedihkan kenapa momentnya pas dengan anniversary," ujar Salma.

Sebelumnya saat kabar ini pertama kali mencuat, Sunan Kalijaga sempat membantah anaknya pindah agama. Sunan menyebut kabar tersebut hanya lah hoax. Namun Ia tak menampik bahwa orang dalam video dan foto yang tersebar adalah putrinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)