SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Ribut di Atas Panggung, Rian dan Rai D'Masiv Curahkan Hati di Instagram

Minggu, 14 Juli 2019 17:03 by bellaevania | 837 hits
Viral Video Ribut di Atas Panggung, Rian dan Rai D'Masiv Curahkan Hati di Instagram
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - D’Masiv menjadi salah satu band paling populer di Indonesia. Mereka dikenal kompak dan jauh dari isu tak sedap. Namun baru-baru ini dua personil D’Masiv kedapatan ribut di atas panggung saat konser di Lombok.

Dalam video amatir yang beredar luas di media sosial, Rian dan Rai D’Masiv terlihat beradu argument. Awalnya Rian sang vokalis lebih dulu menghampiri Rai, sang pemain bass. Rian terlihat membisikkan sesuatu ke telinga Rai. Entah apa yang dibicarakan, Rai terlihat tak terima dan mendorong Rian. Puncaknya, Rai tampak marah dan membanting gitar bass-nya dan memilih turun panggung.

Kejadian tersebut disaksikan oleh penggemar dan para personel D’Masiv lainnya. Saat Rai turun panggung, Rian hanya terdiam sementara personel D’Masiv yang lain tak bisa mencegah hal yang tidak diinginkan tersebut.

Baca juga: Treatment Filler Ternyata Baik Untuk Kesehatan Mental, Ini Alasannya!

Ditengah kabar ini mencuat, melalui Instagram Rian megutarakan bahwa D’Masiv selamanya akan menjadi bagian hidupnya. “@Dmasivbandofficial adalah belahan hati gw… sampai kapan pun akan terus menjadi bagian dalam hidup gw,” tulis Rian.

Berbeda dengan Rian, masih melalui Instagram Rai mengutarakan kekesalannya. Ia mengumpat dengan kata kasar dan menyebut soal megalomania. Megalomania sendiri adalah sebutan untuk orang dengan kondisi kejiwaan yang besar kepala dan narsistik.

Hingga saat ini pihak management D'Masiv dari Musica Studio belum memberikan klarifikasi tentang kejadian tersebut. Publik pun menyayangkan kejadian ini mengingat D'Masiv telah berkarier selama 12 tahun bersama.

(bef)

  • HOT !
    Universal Pictures akhirnya merilis trailer perdana film adaptasi musikal terkenal karya Andrew Liyod Webber. Film ini menampilkan Taylor Swift, Jennifer Hudson, Judi Dench, Idris Elba, James Corden hingga Jason Derulo menjadi ‘manusia kucing’....
  • HOT !
    Program ‘Three Meals a Day’ akan segera kembali menghiasi layar kaca pecinta variety show Korea. Berbeda dari sebelumnya, program tersebut akan hadir dengan konsep baru yang dipandu oleh tiga aktris wanita populer....
  • HOT !
    Iqbaal Ramadhan membenarkan kabar bahwa dirinya dipukul Hanung Bramantyo saat menjalani syuting film ‘Bumi Manusia’. Dalam cerita film yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer tersebut, Iqbaal berperan sebagai Minke....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)