home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Angel's Last Mission: Love' Happy Ending, Akting L Infinite Banjir Pujian

Minggu, 14 Juli 2019 19:33 by dodo07 | 22276 hits
'Angel's Last Mission: Love' Happy Ending, Akting L Infinite Banjir Pujian
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - L Infinite atau yang kini juga dikenal sebagai Kim Myungsoo berhasil kembali membuktikan bakat aktingnya dalam drama ‘Angel's Last Mission: Love’. Seiring tamatnya drama tersebut, pujian pun datang membanjiri nama aktor tampan tersebut.

Drama ‘Angel's Last Mission: Love’ telah menayangkan episode terakhir pada Kamis (11/7) lalu. Sempat membuat khawatir, drama KBS ini ditutup dengan akhir bahagia antara Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) dan Kim Dan (L Infinite).

Begitu tamat, akting artis Woollim Entertainment yang memerankan karakter malaikat pun menjadi sorotan netizen. Tidak hanya memberikan pujian, para penonton juga mengucapkan terima kasih karena sudah dihibur oleh akting L dalam beberapa bulan terakhir.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

"Aku sangat senang bisa melihat visual dan akting aktor Kim Myungsoo (nama asli L). Dan yang terbaik. Kim Myungsoo benar-benar melakukan yang terbaik. Aktor Kim Myung Soo, ayo lebih sukses lagi.", "Terima kasih banyak atas kerja kerasnya. Itu sangat keren dan menyenangkan.", "Aku belajar tentang akting Kim Myungsoo lewat drama ini,” komentar beberapa netizen.

Sayangnya, episode terakhir drama ini gagal meraih posisi puncak melawan drama ‘One Spring Night’ di slot Rabu - Kamis malam. Drama ‘Angel's Last Mission: Love’ ini juga justru mengalami penurunan rating menjadi 5,1 persen dan 7,2 persen.

Sementara itu, usai ‘Angel's Last Mission: Love’ tamat, slot drama ini akan digantikan oleh drama ‘Justice’ yang dibintangi oleh Nana After School dan Choi Jin Hyuk. Drama ini dijadwalkan tayang pada 17 Juli mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)