home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Lengket, Vanessa Angel Kepergok Liburan di Bali Bareng Bibi

Selasa, 16 Juli 2019 16:18 by bellaevania | 34485 hits
Makin Lengket, Vanessa Angel Kepergok Liburan di Bali Bareng Bibi
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Meski tak lagi berstatus sebagai pacar, Bibi Ardiansyah semakin dekat dengan Vanessa Angel yang bebas dari penjara beberapa waktu lalu, setelah mendekam selama 5 bulan akibat kasus ITE terkait prostitusi online.

Pada hari ini Selasa (16/7) pagi, Vanessa Angel dan Bibi tertangkap kamera sedang berada di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten saat menunggu pesawat. Keduanya tampak serasi dan kompak dengan mengenakan jaket hitam putih garis-garis.

Berdasarkan informasi yang didapat, Vanessa dan Bibi menaiki pesawat dengan tujuan Bali. Memang sejak hari pertama Vanessa keluar dari rutan, keduanya masih menunjukkan hubungan yang baik. Vanessa kerap berbalas komentar dengan Bibi melalui Instagram.

Baca juga: Vanessa Angel Hanya Jadi Tahanan Kota, Berterima Kasih Diberi Keringanan

Terakhir saat berada di Jakarta, Vanessa dan Bibi juga terlihat bersepeda dan mencoba naik MRT bersama. Kedekatan mereka seakan menjadi jawaban Vanessa atas pemberitaan belakangan yang menyebut Vanessa memiliki hubungan khusus dengan sang pengacara, Milano Lubis.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sendiri dikabarkan berpisah setelah Vanessa mendekam dipenjara selama dua bulan. Saat itu Bibi disebut sebagai orang yang mengakhiri hubungan asmara tersebut dengan alasan ingin lebih mengutamakan keluarga.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)