SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Termurah 900 Ribu, Inilah Seatplan dan Harga Tiket Konser Perdana SF9 di Jakarta

Selasa, 16 Juli 2019 17:40 by zia92 | 1243 hits
Termurah 900 Ribu, Inilah Seatplan dan Harga Tiket Konser Perdana SF9 di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group SF9 siap menyambangi Indonesia untuk pertama kalinya dalam gelaran konser bertajuk '2019 SF9 Live Fantasy #2 Unixerse in Jakarta’. Konser akan digelar di Istora Senayan pada 23 Agustus mendatang.

Pada 16 Juli, Three Angles Production sebagai promotor yang memboyong SF9 ke Jakarta akhirnya mengumumkan seatplan beserta harga tiket untuk setiap kategorinya. Ada beberapa kategori yang disediakan mulai dari yang standing hingga seating sehingga fans bisa lebih bebas memilih posisi favorit.

Melalui poster yang dirilis, ada lima kategori, yaitu Rock Zone (standing), Grey Zone (standing), VIP (seating), Cat 1 (seating), dan Cat 2 (seating). Untuk harganya, Rock Zone dibanderol paling mahal dengan 2,5 juta rupiah sementara Grey Zone 1,9 juta rupiah.

Baca juga: Kembali Jual Saham di SM, Ini Rencana Masa Depan Artis FNC Entertainment

Selanjutnya untuk kategori seating alias duduk, tiket VIP dapat dibeli dengan harga 2,2 juta rupiah, Cat 1 seharga 1,3 juta rupiah, dan yang termurah Cat 2 bisa didapat dengan harga 900 ribu saja. Penjualan tiket sendiri akan dimulai pada 23 Juli di situs resmi yang dicantumkan promotor.

Selain bisa menyaksikan penampilan SF9 dalam jarak dekat, ada banyak benefit atau keuntungan yang diberikan untuk setiap pembelian tiket konser, salah satunya adalah hi-touch dengan para member untuk semua pemegang tiket Rock Zone, serta undian untuk foto grup dan poster bertandatangan. Sementara pemegang tiket VIP berkesempatan mendapat undian untuk poster bertanda tangan dan polaroid bertandatangan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)