home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Termurah 900 Ribu, Inilah Seatplan dan Harga Tiket Konser Perdana SF9 di Jakarta

Selasa, 16 Juli 2019 17:40 by fzhchyn | 1729 hits
Termurah 900 Ribu, Inilah Seatplan dan Harga Tiket Konser Perdana SF9 di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group SF9 siap menyambangi Indonesia untuk pertama kalinya dalam gelaran konser bertajuk '2019 SF9 Live Fantasy #2 Unixerse in Jakarta’. Konser akan digelar di Istora Senayan pada 23 Agustus mendatang.

Pada 16 Juli, Three Angles Production sebagai promotor yang memboyong SF9 ke Jakarta akhirnya mengumumkan seatplan beserta harga tiket untuk setiap kategorinya. Ada beberapa kategori yang disediakan mulai dari yang standing hingga seating sehingga fans bisa lebih bebas memilih posisi favorit.

Melalui poster yang dirilis, ada lima kategori, yaitu Rock Zone (standing), Grey Zone (standing), VIP (seating), Cat 1 (seating), dan Cat 2 (seating). Untuk harganya, Rock Zone dibanderol paling mahal dengan 2,5 juta rupiah sementara Grey Zone 1,9 juta rupiah.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Selanjutnya untuk kategori seating alias duduk, tiket VIP dapat dibeli dengan harga 2,2 juta rupiah, Cat 1 seharga 1,3 juta rupiah, dan yang termurah Cat 2 bisa didapat dengan harga 900 ribu saja. Penjualan tiket sendiri akan dimulai pada 23 Juli di situs resmi yang dicantumkan promotor.

Selain bisa menyaksikan penampilan SF9 dalam jarak dekat, ada banyak benefit atau keuntungan yang diberikan untuk setiap pembelian tiket konser, salah satunya adalah hi-touch dengan para member untuk semua pemegang tiket Rock Zone, serta undian untuk foto grup dan poster bertandatangan. Sementara pemegang tiket VIP berkesempatan mendapat undian untuk poster bertanda tangan dan polaroid bertandatangan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)