home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Ji Hoon Alami Cedera di Lokasi Syuting 'Kingdom 2', Begini Kondisinya Sekarang

Rabu, 17 Juli 2019 12:26 by muthiasp | 877 hits
Joo Ji Hoon Alami Cedera di Lokasi Syuting 'Kingdom 2', Begini Kondisinya Sekarang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai membintangi drama ‘The Item’, Joo Ji Hoon langsung disibukkan dengan proyek akting lainnya yang sudah mengantre. Salah satunya adalah proses syuting dari serial Netflix ‘Kingdom 2’. Sayangnya, ia mengalami cedera di lokasi syuting tersebut.

Joo Ji Hoon mengunggah foto di depan truk kopi yang dikirimkan oleh sahabatnya, aktor Lee Jung Jae. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan Lee Jung Jae, sekaligus mempromosikan drama ‘Chief of Staff’ yang dibintangi rekannya di film ‘Along with the Gods’ itu.

Namun pandangan penggemar salah fokus ke tangan Joo Ji Hoon yang dibalut perban. KeyEast Entertainment lantas mengungkapkan, bahwa Joo Ji Hoon mengalami cedera saat melakoni adegan aksi untuk ‘Kingdom 2’. Agensi memastikan cederanya tidak besar, hanya keseleo ringan, dan sudah diobati.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Seperti yang diketahui, Joo Ji Hoon berperan sebagai karakter utama Pangeran Mahkota Lee Chang. Ia harus memerangi virus zombie yang terlanjur menjangkiti warga bersama dengan Seo Bi (Bae Doo Na), Moo Young (Kim Sang Ho), Young Shin (Kim Sung Kyu) dan lainnya, sambil mencari penawarnya.

Pada cuplikan episode terakhir, diperlihatkan bahwa serangan zombie akan semakin besar karena rupanya mereka aktif bukan tergantung matahari, tetapi suhu. Bisa diprediksi jika adegan aksi yang dilakukan Joo Ji Hoon dan jajaran pemain ‘Kingdom 2’ semakin intens dari sebelumnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)