home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Ha Na Resmi Dijatuhi Hukuman Satu Tahun Penjara atas Kasus Narkoba

Jumat, 19 Juli 2019 10:34 by fzhchyn | 1479 hits
Hwang Ha Na Resmi Dijatuhi Hukuman Satu Tahun Penjara atas Kasus Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sidang vonis untuk Hwang Ha Na, tersangka kasus penggunaan obat terlarang akhirnya digelar. Ia pun resmi dijatuhi hukuman atas kasus tersebut dengan hukuman penjara satu tahun dengan dua tahun masa percobaan.

Sebelumnya, jaksa penuntut umum menuntut Hwang Ha Na hukuman dua tahun penjara Na atas penggunaan Philopon dan obat yang mengandung clonazepam secara ilegal. Selain bui, ia juga dijatuhi hukuman lainnya.

Dalam sidang vonisnya yang dilakukan pada 19 Juli, Pengadilan Distrik Suwon menjatuhkan hukuman penjara satu tahun untuk dua tahun masa percobaan, denda 2,2 juta won (sekitar 26 juta rupiah), dalam pengawasan selama 40 jam, dan perawatan.

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Pengadilan menyatakan, “Kami menganggap bahwa ia (Hwang Ha Na) merefleksikan dirinya tas kejahatan yang diperbuat, dan ia tidak memiliki catatan kriminal lain.”

Park Yoochun, yang menggunakan narkoba bersama Hwang Ha Na, sebelumnya dijatuhi hukuman penjara 10 bulan dengan penangguhan masa percobaan selama dua tahun. Ia juga didenda sebesar 1,4 juta won (sekitar 16,5 juta rupiah).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)