SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Bella Kuku Tanesia, Kembaran Lisa Blackpink Asal Indonesia

Kamis, 18 Juli 2019 17:00 by bellaevania | 6408 hits
Kenalan dengan Bella Kuku Tanesia, Kembaran Lisa Blackpink Asal Indonesia
Image Source: Instagram/@bellatanesiaa

DREAMERS.ID - Bagi penggemar K-pop terutama girlband asuhan YG Entertainment, BLACKPINK pasti mengakui kecantikan para anggotanya. Siapa sangka di Indonesia salah satu anggotanya, yaitu Lisa punya kembaran lho.

Kenalan yuk dengan Bella Kuku Tanesa, cewek kelahiran tahun 97 yang akrab dipanggil Bella Kuku ini ternyata memiliki darah campuran Jepang. Nama Jepangnya adalah Takanashi. Ia dikenal sebagai influencer di bidang fashion & beauty dan food & drink.

Di Youtube Channel-nya yang diberi nama Bella Kuku Tanesia, Kuku suka mereview makanan bareng pacarnya, chef Gerry Girianza. Gak hanya review, Kuku dan Gerry juga sering masak bareng. Ia juga sering membagikan tips bermakeup hingga styling rambut.

Kuku juga pernah membuat konten Get Ready With Me dimana Ia bersiap-siap berdandan dengan makeup ala Lisa BLACKPINK. Ia Juga bagi-bagi rahasia mewarnai dan styling rambut ala Lisa BLACKPINK lho.

Selain kemiripan wajah yang didukung makeup dan styling rambut ala Lisa BLACKPINK, Kuku juga memiliki talenta yang sama, yaitu bernyanyi dan menari. Ia pernah tergabung dalam girlband Pocari7 yang pernah merilis lagu ‘Sweat For Your Dream’.

Hmmm, menurut kamu seberapa persen kemiripan antara Bella Kuku dan Lisa BLACKPINK nih?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)