home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-Fakta Penangkapan Nunung dan Suami karena Kasus Narkoba

Sabtu, 20 Juli 2019 13:30 by bellaevania | 829 hits
Fakta-Fakta Penangkapan Nunung dan Suami karena Kasus Narkoba
Image Source: Sindonews

DREAMERS.ID - Komedian Nunung ditangkap oleh Distres Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7)/19). Dari pemeriksaan kepolisian Nunung dan sang suami, July Jan Sambiran dinyatakan positif narkoba.

“Hasil tes urine, positif narkotika," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, melansir Viva. Saat digeledah, polisi menemukan narkoba jenis sabu seberat 0,36 gram, 2 klip sabu bekas pakai, 1 bong dan 4 buah telepon genggam. Nunung dan suami diketahui bisa memesan sabu 10 kali dalam kurun waktu 3 bulan.

Wanita yang mengawali karier bersama grup Srimulat itu menyebut menggunakan narkoba dengan alasan untuk memperkuat stamina. "Tersangka 2 dan 3 (Nunung dan suaminya) mengakui memakai sabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," tulis keterangan dari Kasubdit 1 Ditresnarkoba PMJ, Jean Calvin Simanjuntak.

Baca juga: Belum Bebas, Ini Alasan Nunung Diizinkan Melayat ke Solo hingga Kembali Syuting

Sebelum ditangkap, polisi telah mengintai Nunung selama lima bulan. Pihak kepolisisan medapatkan informasi dari masyarakat yang curiga bahwa Nunung selalu bertransaksi narkoba dirumahnya.

Sebelumnya polisi lebih dulu mengamankan HM, kurir narkoba yang bertransaksi dengan Nunung dan suami. HM ditangkap dengan barang bukti 1 buah telepon genggam dan uang tunai hasil penjualan sabu senilai Rp 3,7 juta. Nunung diketahui membeli 2 gram sabu dengan harga Rp 1,3 juta per gram dan masih berhutang Rp 1,1 juta dari transaksi tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Johnny Depp merasa pernikahannya dengan Amber Heard telah berakhir setelah menemukan kotoran di ranjang mereka berdua. Amber justru menganggap hal itu sebagai sebuah lelucon....
  • HOT !
    Nicholas Saputra menjadi perbincangan hangat di Twitter pada Rabu (08/07/2020) pagi. Hal ini dikarenakan buku tahunan SMA pria yang akrab disapa Nico ini tersebar....
  • HOT !
    Sudah enam bulan boy group ATEEZ rehat dari industri hiburan Korea Selatan, sejak terakhir merilis mini album Answer pada awal tahun ini. Dalam waktu dekat, mereka akan kembali dengan karya baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)