SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-Fakta Penangkapan Nunung dan Suami karena Kasus Narkoba

Sabtu, 20 Juli 2019 13:30 by bellaevania | 810 hits
Fakta-Fakta Penangkapan Nunung dan Suami karena Kasus Narkoba
Image Source: Sindonews

DREAMERS.ID - Komedian Nunung ditangkap oleh Distres Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7)/19). Dari pemeriksaan kepolisian Nunung dan sang suami, July Jan Sambiran dinyatakan positif narkoba.

“Hasil tes urine, positif narkotika," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, melansir Viva. Saat digeledah, polisi menemukan narkoba jenis sabu seberat 0,36 gram, 2 klip sabu bekas pakai, 1 bong dan 4 buah telepon genggam. Nunung dan suami diketahui bisa memesan sabu 10 kali dalam kurun waktu 3 bulan.

Wanita yang mengawali karier bersama grup Srimulat itu menyebut menggunakan narkoba dengan alasan untuk memperkuat stamina. "Tersangka 2 dan 3 (Nunung dan suaminya) mengakui memakai sabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," tulis keterangan dari Kasubdit 1 Ditresnarkoba PMJ, Jean Calvin Simanjuntak.

Baca juga: Kasus Narkoba, Nunung dan Suami Direkomendasikan untuk Rehabilitasi

Sebelum ditangkap, polisi telah mengintai Nunung selama lima bulan. Pihak kepolisisan medapatkan informasi dari masyarakat yang curiga bahwa Nunung selalu bertransaksi narkoba dirumahnya.

Sebelumnya polisi lebih dulu mengamankan HM, kurir narkoba yang bertransaksi dengan Nunung dan suami. HM ditangkap dengan barang bukti 1 buah telepon genggam dan uang tunai hasil penjualan sabu senilai Rp 3,7 juta. Nunung diketahui membeli 2 gram sabu dengan harga Rp 1,3 juta per gram dan masih berhutang Rp 1,1 juta dari transaksi tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)