SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkas Gugatan Rp 100 Miliar Sudah Siap Diajukan ke Polisi, Ini Reaksi Pihak Baim Wong

Senin, 22 Juli 2019 11:28 by bellaevania | 651 hits
Berkas Gugatan Rp 100 Miliar Sudah Siap Diajukan ke Polisi, Ini Reaksi Pihak Baim Wong
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Masalah yang terjadi di antara Baim Wong dan pihak manajemen QQ Production tak menunjukkan titik terang. Akhirnya Astrid, CEO dari QQ Production menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Melalui pengacara, Astrid disebut telah menyiapkan berkas gugatan dan bukti untuk diserahkan ke kepolisian. Baim Wong digugat Rp 100 miliar, aktor Lucky Perdana juga terseret dalam kasus yang sama dan digugat Rp 50 miliar.

"Gugatan perdata sudah dipersiapkan rencananya minggu depan kami akan mendaftarkannya, yang memang sudah dipersiapkan sejak lama sebenarnya,” tutur Didit Wijayanto selaku pengacara Astrid di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/7), melansir Tabloid Bintang.

“Gugatannya masih seperti yang kemarin, ada kewajiban dari Baim Wong dan Lucky yang menurut kami harus diselesaikan dengan klien kami," lanjut Didit. Permasalahan antara Baim Wong dan QQ Entertainment bermula dari rencana pengusungan Baim sebagai calon legislatif (caleg) pada pemilu lalu.

QQ Production mengklaim telah melakukan pembayaran senilai Rp 5 miliar kepada Baim yang menyetujui untuk mencalonkan diri menjadi caleg. Namun Baim tiba-tiba mundur dari pencalonan. Sesuai perjanjian QQ Production berhak mendapatkan 10 persen dari total 5 milliar yang diterima Baim. Namun Astrid mengaku hanya menerima 50 milliar saja.

Diketahui perjanjian antara QQ Production dan Baim tidak terikat kontrak atau perjanjian hitam diatas putih. Diwakili pihak manajemen, pihak Baim Wong sendiri menanggapi pelaporan tersebut dengan santai. "Bagus, bagus, bagus," ucap Momo dari manajemen Baim Wong, Minggu (21/7).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru....
  • HOT !
    Acara penghargaan ‘Gaon Chart Music Awards’ yang ke 9 siap kembali digelar di tahun ini. Jelang penayangannya, pihak acara mengumumkan deretan idola K Pop yang akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)