home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Pilu Hadiah Ulang Tahun untuk Suami yang Tak Bisa Diwujudkan Nunung hingga Ditangkap Polisi

Selasa, 23 Juli 2019 11:21 by bellaevania | 581 hits
Kisah Pilu Hadiah Ulang Tahun untuk Suami yang Tak Bisa Diwujudkan Nunung hingga Ditangkap Polisi
Image Source: Dream

DREAMERS.ID - Sebelum ditangkap polisi pada Jumat (19/7/19) lalu karena terbukti mengkonsumsi narkoba. Tepat pada 1 Juli lalu suami Nunung, July Jan Sambiran yang juga ikut tertangkap terkait kasus yang sama sedang berulang tahun.

Nunung pun menceritakan kisah pilu dirinya yang tidak bisa mewujudkan hadiah untuk sang suami. Pria yang kerap disapa Iyan itu tidak meminta hadiah yang mewah, melainkan meminta sang istri berhenti mengkonsumsi barang haram tersebut.

Sebetulnya setiap hari dia selalu mengingatkan saya, 'kapan kamu berhenti, Yang (sayang)?' Saya ingat pada tanggal 1 Juli kemarin pas bertepatan ulang tahun suami saya. 'Yah (ayah), kamu minta kado apa?' Suami saya bilang, 'saya cuma minta kado kamu berhenti',” cerita Nunung saat rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7).

Baca juga: Selain Nunung, Ini Selebriti Tanah Air yang Pernah Positif Covid-19

Sayang Nunung belum bisa mewujudkan impian sang suami. Yang tertingal hanya la penyesalan, “Tapi…, maafin saya ya, Yah,” lanjut Nunung sambil menangis. Nunung juga menyampaikan rasa terimakasih karena sudah ditangkap. Dngan adanya kejadian ini, mejadi pengingat Nunung agar segera lepas dari jeratan narkoba.

“Adanya kejadian ini saya berterima kasih bahwasannya saya terselamatkan dengan kejadian ini. Kalau tidak ada kejadian ini, saya tidak tahu sampai kapan saya bisa (lepas). Saya nggak ngerti,” tutupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)