SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Pilu Hadiah Ulang Tahun untuk Suami yang Tak Bisa Diwujudkan Nunung hingga Ditangkap Polisi

Selasa, 23 Juli 2019 11:21 by bellaevania | 475 hits
Kisah Pilu Hadiah Ulang Tahun untuk Suami yang Tak Bisa Diwujudkan Nunung hingga Ditangkap Polisi
Image Source: Dream

DREAMERS.ID - Sebelum ditangkap polisi pada Jumat (19/7/19) lalu karena terbukti mengkonsumsi narkoba. Tepat pada 1 Juli lalu suami Nunung, July Jan Sambiran yang juga ikut tertangkap terkait kasus yang sama sedang berulang tahun.

Nunung pun menceritakan kisah pilu dirinya yang tidak bisa mewujudkan hadiah untuk sang suami. Pria yang kerap disapa Iyan itu tidak meminta hadiah yang mewah, melainkan meminta sang istri berhenti mengkonsumsi barang haram tersebut.

Sebetulnya setiap hari dia selalu mengingatkan saya, 'kapan kamu berhenti, Yang (sayang)?' Saya ingat pada tanggal 1 Juli kemarin pas bertepatan ulang tahun suami saya. 'Yah (ayah), kamu minta kado apa?' Suami saya bilang, 'saya cuma minta kado kamu berhenti',” cerita Nunung saat rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7).

Baca juga: Dituntut 1 Tahun 6 Bulan Rehabilitasi, Nunung Lesu

Sayang Nunung belum bisa mewujudkan impian sang suami. Yang tertingal hanya la penyesalan, “Tapi…, maafin saya ya, Yah,” lanjut Nunung sambil menangis. Nunung juga menyampaikan rasa terimakasih karena sudah ditangkap. Dngan adanya kejadian ini, mejadi pengingat Nunung agar segera lepas dari jeratan narkoba.

“Adanya kejadian ini saya berterima kasih bahwasannya saya terselamatkan dengan kejadian ini. Kalau tidak ada kejadian ini, saya tidak tahu sampai kapan saya bisa (lepas). Saya nggak ngerti,” tutupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)