SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Pilu Hadiah Ulang Tahun untuk Suami yang Tak Bisa Diwujudkan Nunung hingga Ditangkap Polisi

Selasa, 23 Juli 2019 11:21 by bellaevania | 456 hits
Kisah Pilu Hadiah Ulang Tahun untuk Suami yang Tak Bisa Diwujudkan Nunung hingga Ditangkap Polisi
Image Source: Dream

DREAMERS.ID - Sebelum ditangkap polisi pada Jumat (19/7/19) lalu karena terbukti mengkonsumsi narkoba. Tepat pada 1 Juli lalu suami Nunung, July Jan Sambiran yang juga ikut tertangkap terkait kasus yang sama sedang berulang tahun.

Nunung pun menceritakan kisah pilu dirinya yang tidak bisa mewujudkan hadiah untuk sang suami. Pria yang kerap disapa Iyan itu tidak meminta hadiah yang mewah, melainkan meminta sang istri berhenti mengkonsumsi barang haram tersebut.

Sebetulnya setiap hari dia selalu mengingatkan saya, 'kapan kamu berhenti, Yang (sayang)?' Saya ingat pada tanggal 1 Juli kemarin pas bertepatan ulang tahun suami saya. 'Yah (ayah), kamu minta kado apa?' Suami saya bilang, 'saya cuma minta kado kamu berhenti',” cerita Nunung saat rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7).

Baca juga: Kasus Narkoba, Nunung dan Suami Direkomendasikan untuk Rehabilitasi

Sayang Nunung belum bisa mewujudkan impian sang suami. Yang tertingal hanya la penyesalan, “Tapi…, maafin saya ya, Yah,” lanjut Nunung sambil menangis. Nunung juga menyampaikan rasa terimakasih karena sudah ditangkap. Dngan adanya kejadian ini, mejadi pengingat Nunung agar segera lepas dari jeratan narkoba.

“Adanya kejadian ini saya berterima kasih bahwasannya saya terselamatkan dengan kejadian ini. Kalau tidak ada kejadian ini, saya tidak tahu sampai kapan saya bisa (lepas). Saya nggak ngerti,” tutupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8)....
  • HOT !
    Pada (16/8) Spotify mengungkapkan bahwa Jungwoo tidak dapat tampil dalam ‘Spotify on Stage in Midnight Sonic’, yang diselenggarakan di Jepang bersama dengan NCT 127. Jungwoo juga diketahui akan absen dari ‘Capitol Congress 2019’ dan juga syuting ‘2019 Idol Star Athetics Championships’....
  • HOT !
    Jaejoong JYJ, telah mengungkapkan akan merilis album cover pertamanya. Sebelumnya Jaejoong juga telah memutuskan untuk memakai nama ‘J JUN’ sebagai nama panggungnya di Jepang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)