home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trauma Ditangkap dan Dipenjara, Vanessa Angel Tolak Kerjaan di Surabaya

Rabu, 24 Juli 2019 15:46 by bellaevania | 5343 hits
Trauma Ditangkap dan Dipenjara, Vanessa Angel Tolak Kerjaan di Surabaya
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Mendekam 5 bulan di Rutan Medaeng, Surabaya karena kasus ITE terkait prostitusi online yang menjeratnya. Rupanya membuat Vanessa Angel trauma mendatangi ibukota Jawa Timur itu.

Vanessa Angel mengaku selalu menolak tawaran kerja yang ada di Surabaya karena teringat ditangkap dan dihukum penjara disana. "Ya pasti lah ya, ada dredegnya gitu. Jadi kalau ada tawaran aku lebih milih enggak dulu lah ya.," ujar Vanessa Angel di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/7), melansir Tabloid Bintang.

"Kejadian kayak aku pasti ada trauma yang besar. Apalagi masalah yang aku hadapi kemarin kan enggak kecil, berat, biarpun cuma 5 bulan Ada sanksi sosial yang aku dapat, pengalaman hidup yang aku dapat. Belum lagi masalah hukumnya. Pasti ada trauma, ya manusiawi lah, wajar," sambungnya.

Baca juga: Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama, Ini Nama Bayinya

Untuk saat ini Vanessa belum tahu sampai kapan akan menghindari tawaran pekerjaan di Surabaya. Vanessa masih menunggu waktu yang tepat untuk memulihkan diri. Sambil menunggu, Vanessa memilih pekerjaan di kota-kota lain.

"Ada tawaran jadi MC dan nyanyi di wedding gitu sih. Cuma takut ah. Belum mau. Nanti gak pulang lagi dari Surabaya. Memulihkan diri dulu lah, nanti dulu. Kemarin sempat kerja di Bali kan, terus ambil yang di Jakarta lagi," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)