home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Baru 2 Kali Pakai, Ini Alasan Jefri Nichol Konsumsi Ganja

Rabu, 24 Juli 2019 16:45 by bellaevania | 843 hits
Ngaku Baru 2 Kali Pakai, Ini Alasan Jefri Nichol Konsumsi Ganja
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Jefri Nichol akhirnya buka suara tekait penggunaan narkoba jenis ganja saat dirilis Polres Jaksel hari ini, Rabu (24/7/19). Aktor berusia 20 tahun itu mengatakan memakai ganja adalah suatu kebodohan.

Tak seperti penampilan biasanya, dengan rambut yang acak-acakan dan berbaju tahanan oranye, Jefri Nichol mengungkapkan penyesalannya terkait penggunaan narkoba. "Yang pengen saya sampaikan, ini kebodohan saya makai ganja," kata Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019), melansir Detik.

Ia juga meminta agar semua orang tidak mencontoh perlakunya. "Buat orang-orang (jangan) jadikan saya contoh," lanjutnya. "Pastinya sangat menyesal, ini kebodohan saya. Harapan pasti yang terbaik dan doakan saya," pungkas Jefri Nichol.

Baca juga: Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Pemain film ‘Dear Nathan’ ini mengaku baru 2 kali memakai ganja yaitu pada tanggal 17 dan 19 Juli. Ia mengatakan mengkonsumsi ganja untuk memudahkanya beristirahat karena selama ini mengalami susah tidur.

"Apapun alasannya pasti tak membenarkan perbuatan saya. Saya nggak bisa beristirahat dengan baik, tegang karena persiapan film. Akhirnya (pakai ganja) bisa rileks, bisa tidur" tutur Jefri Nichol.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ada sejumlah selebriti Korea yang resmi menyelesaikan tugas wajib militernya hari ini pada 19 September, termasuk Kang Seungsik VICTON. Setelah memasuki kamp pelatihan militer pada Maret 2023, dia ditugaskan ke band militer dan menyelesaikan dinas sekitar 1 tahun 6 bulan....
  • HOT !
    MBC menayangkan program spesial libur panjang Chuseok, 2024 Idol Star Athletics Championships – Chuseok Special, selama tiga hari dari tanggal 16 hingga 18 September lalu....
  • HOT !
    Gyeongseong Creature Season 2 akan segera ditayangkan pada 27 September mendatang. Jika musim pertama berlatar musim semi tahun 1945, musim kedua akan melanjutkan cerita di Seoul tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)