SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Identitas RE Sutradara yang Ditangkap Bareng Jefri Nichol Terkait Narkoba

Kamis, 25 Juli 2019 11:13 by bellaevania | 501 hits
Identitas RE Sutradara yang Ditangkap Bareng Jefri Nichol Terkait Narkoba
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Selain Jefri Nichol, ada nama baru yang turut diamankan Polres Jakarta Selatan. Diketahui Jefri Nichol sama-sama mencoba narkoba jenis ganja bersama orang yang disebut berprofesi sebagai sutradara berinisial RE.

“Kami sudah melakukan penangkapan terhadap orang yang bersama menggunakan narkotika jenis ganja JN bersama orang tersebut, inisialnya RE ditangkap pada saat di rumahnya di wilayah Kemang, barang bukti sama ganja seberat 15 gram," kata Kompol Vivick Tjangkung, usai merilis kasus Jefri Nichol, Rabu (24/7/19), melansir Detik.

Vivick menuturkan RE yang berprofesi sebagai sutradara adalah pengguna baru seperti Jefri Nichol. "Pengakuan benar menggunakan bersama sama ganja tersebut atas ajakan saja tidak ada pakasaan jadi sama-sama coba coba sebagai pemakai pemula," lanjutnya.

Baca juga: Dituntut 10 Bulan Penjara, Kriss Hatta Bandingkan Kasusnya Dengan Jefri Nichol

Muncul dugaan bahwa RE yang dimaksud adalah Robby Ertanto, sutradara ‘The Exocet’, film yang turut dibintangi Jefri. Saat ditanyai soal kebenaran sosok RE adalah Robby Ertanto, Kompol Vivick Tjangkung belum bisa memberi jawaban detil. "Iya nantilah," jawab Vivick.

Menurut Vivick, RE ditangkap setelah selang beberapa jam Jefri Nichol diamankan lebih dulu. "Tepatnya tanggal 23 Juli sekitar pagi hari beberapa jam setelah JN," katanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....
  • HOT !
    Hari ini (10/12), MLD Entertainment, selaku agensi dari girl grup MOMOLAND, secara resmi mengumumkan rencana comeback yang akan dilakukan. Ini merupakan comeback pertama kali setelah Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)