SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehilangan Anjing Kesayangan karena Kecelakaan Tragis, Joe Jonas dan Sophie Turner Kompak Buat Tato

Rabu, 31 Juli 2019 17:49 by bellaevania | 654 hits
Kehilangan Anjing Kesayangan karena Kecelakaan Tragis, Joe Jonas dan Sophie Turner Kompak Buat Tato
Image Source: Us Weekly

DREAMERS.ID - Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner sedang berduka setelah kehilangan anjing peliharaan kesayangan mereka dalam sebuah kecelakaan tragis yang tak terduga.

Joe Jonas dan Sophie Turner diketahui memiliki 2 anjing peliharaan berjenis Klee Kai Akaska. Salah satunya adalah Waldo Picasso yang meninggal pada 26 Juli. Waldo berlari saat diajak berjalan-jalan di jalan New York karena ketakutan. Nahas, Waldo tertabrak oleh mobil.

Sesaat setelah kejadian, Sophie dan Joe melaporkan ke polisi tentang kematian anjing mereka. Namun penegak hukum memastikan bahwa pengemudi kendaraan yang akhirnya membunuh Waldo tidak mungkin didakwa dengan kejahatan apapun.

Baca juga: Gaya Joe Jonas dan Sophie Turner di Pesta Ultah Bertema 'James Bond'

Karena kejadian tak terduga itu, Joe Jonas dan Sophie Turner dikabarkan sangat terpukul. Keduanya bahkan kompak membuat tato berwajah Waldo di tangan mereka sebagai cara untuk mengenang anjing kesayangannya.

“R.I.P my little angel,” tulis Joe yang menyertai unggahan foto tangannya di Instagram. Sementara Sophie menulis, “Aku merindukanmu, Waldo. Istirahatlah dengan tenang bayiku”. Waldo diketahui diadopsi Joe Jonas dan Sophie Turner pada April 2018 lalu setelah sebelumnya mengadopsi anjing sejenis bernama Porky Basquiat pada 2017.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru....
  • HOT !
    Acara penghargaan ‘Gaon Chart Music Awards’ yang ke 9 siap kembali digelar di tahun ini. Jelang penayangannya, pihak acara mengumumkan deretan idola K Pop yang akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)