SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Uang Pajak hingga Rp 43 Miliar, Ini Detail Renovasi Rumah Meghan Markle-Pangeran Harry

Jumat, 02 Agustus 2019 14:06 by bellaevania | 8126 hits
Gunakan Uang Pajak hingga Rp 43 Miliar, Ini Detail Renovasi Rumah Meghan Markle-Pangeran Harry
Image Source: The Sun

DREAMERS.ID - Meghan Markle dan Pangeran Harry yang sebelumnya tinggal di Istana Kensington bersama Pangeran William dan Kate Middleton memutuskan pindah ke Frogmore Cottage, Winsor, Inggris sejka April 2019 lalu.

Duke dan Duchess of Sussex melakukan renovasi besar-besaran agar rumah barunya dapat ditinggali dengan nyaman bersama putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Sayangnya tak semua orang senang dengan keputusan ini lantaran dianggap sebagai pemborosan. Pasangan kerajaan Inggris itu dilaporkan menggunakan uang pajak senilai 2,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 43 miliar untuk merenovasi rumah.

Sejak ditinggali pada April 2019, Frogmore Cottage menjalani perubahan struktur dengan menambahkan lima unit ruangan ke dalam rumah dengan fasilitas modern. Renovasi itu termasuk menghilangkan cerobong asap, menyelesaikan ulang atap, menambahkan tangga instalasi perapian, dan lantai kayu yang "mengambang".

Baca juga: Dianggap Terus Pojokkan Meghan Markle, Pangeran Harry Bakal Tuntut Media Inggris!

Kondisi taman juga menjadi perhatian Meghan dan Harry. Keduanya mengajukan renovasi dibagian kebun termasuk penanaman tanaman cepat tumbuh untuk meningkatkan privasi rumah mereka. Juga, menginstal penerangan-penerangan yang sifatnya melindungi.

Selain ide soal kebun, Duke dan Duchess of Sussex juga diketahui memesan dekorasi yang tak biasa, seperti pajangan foto pembalap Formula One, Lewis Hamilton seukuran A1. Foto tersebut sangat bersejarah lantaran dalam balapan itu Lewis tercatat memenangkan British Grand Prix untuk kali ke-6.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bubarnya girl group PRISTIN beberapa waktu silam memang disayangkan oleh banyak penggemar. Pasalnya, mantan grup naungan Pledis Entertainment ini baru berusia kurang lebih dua tahun. Namun, belum lama ini para penggemar mendapat kejutan manis dari beberapa member PRISTIN....
  • HOT !
    Drama baru MBC ‘People with Flaws’ baru saja merilis serangkaian foto yang menunjukkan penampilan karakter utama yang diperankan Ahn Jae Hyun. Drama ini akan tayang pada akhir November mendatang menggantikan ‘Extraordinary You’...
  • HOT !
    Kilas balik pengalamannya bersama One Direction, Liam Payne menyebut jika Ia masih berada dalam boyband bentukan Simon Cowell itu, perlahan akan ‘membunuhnya’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)