SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terinspirasi Spice Girls, Beyonce Ingin Destiny's Child Reunian

Rabu, 07 Agustus 2019 07:00 by bellaevania | 713 hits
Terinspirasi Spice Girls, Beyonce Ingin Destiny's Child Reunian
Image Source: Metro.co.uk

DREAMERS.ID - Jauh sebelum sukses sebagai penyanyi solo, Beyonce dikenal sebagai salah satu personil girlgrup Amerika beranggotakan tiga orang bernama Destiny’s Child.

Berdasarkan laporan dari The Sun, Beyonce disebut telah menghubungi rekan girlgrupnya yakni Michelle Williams dan Kelly Rowland secara diam-diam untuk mempertimbangkan reuni. Istri dari Jay-Z itu diketahui terinspirasi dari Spice Girls yang kembali menuai kesuksesan lewat serangkaian konser tur setelah memutuskan untuk bersatu kembali.

“Beyonce sangat menginginkan semua anggotanya kembali bersamanya di studio. Dia tidak bisa memikirkan waktu yang leih baik daripada tahun 2020, ketika mereka akan memasuki usia 20 tahun sebagai salah satu kelompok wanita terbesar di dunia,” ungkap seorang sumber, melansir Aceshowbiz. “Dia melihat keberhasilan tur Spice Girls dan ingin mengulanginya, tentu lebih besar dan lebih baik,” tambah sumber tersebut.

Berbeda dengan Spice Girls yang melakukan koser tur dengan lagu-lagu hits mereka yang lama, Beyonce memiliki harapan agar bisa merilis lagu baru bersama Destiny’s Child. “Ini adalah permulaan tetapi mereka ingin merekam musik baru dan megeluarkannya bersama dengan beberapa lagu hits tebesar mereka,” ujar sumber yang sama.

Destiny’s Child berharap bisa melakukan koser tur yang singkat untuk menyesuaikan dengan jadwal individu masing-masing, tetapi cukup besar agar semua penggemar bisa melihat mereka kembali. Destiny’s Child menuai kesuksesan sejak dibentuk pada tahun 1990 dan melahirkan ragam lagu hits seperti ‘Independent Women’ dan ‘Survivor’. Namun mereka memutuskan hiatus pada tahun 2006.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Geng persahabatan seleb Korea kelahiran tahun 1995 yang dinamakan ‘Lovely 95’, baru saja tampil sebagai bintang tamu program JTBC ‘Idol Room’. Mereka adalah Yook Sungjae BTOB, Ricky Teen Top, Youngmin dan Kwangmin eks Boyfriend, serta model Baek Kyung Do....
  • HOT !
    Pada 21 Agustus, Ahn Jae Hyun akhirnya merilis pernyataannya terkait konflik perceraian yang dialaminya dengan Goo Hye Sun. Selain membeberkan kronologi hingga konflik rumah tangga, Ahn Jae Hyun juga mengungkapkan masalah mentalnya selama menikah....
  • HOT !
    Youtuber gamers asal Swedia, PewDiePie resmi menikahi Marzia Bisognin, mantan Beauty Vlogger berdarah Italia yang dipacarinya selama 8 tahun. Pria bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini menggelar upacara pernikahan tertutup pada Senin, (19/8/19)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)