SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terinspirasi Spice Girls, Beyonce Ingin Destiny's Child Reunian

Rabu, 07 Agustus 2019 07:00 by bellaevania | 731 hits
Terinspirasi Spice Girls, Beyonce Ingin Destiny's Child Reunian
Image Source: Metro.co.uk

DREAMERS.ID - Jauh sebelum sukses sebagai penyanyi solo, Beyonce dikenal sebagai salah satu personil girlgrup Amerika beranggotakan tiga orang bernama Destiny’s Child.

Berdasarkan laporan dari The Sun, Beyonce disebut telah menghubungi rekan girlgrupnya yakni Michelle Williams dan Kelly Rowland secara diam-diam untuk mempertimbangkan reuni. Istri dari Jay-Z itu diketahui terinspirasi dari Spice Girls yang kembali menuai kesuksesan lewat serangkaian konser tur setelah memutuskan untuk bersatu kembali.

“Beyonce sangat menginginkan semua anggotanya kembali bersamanya di studio. Dia tidak bisa memikirkan waktu yang leih baik daripada tahun 2020, ketika mereka akan memasuki usia 20 tahun sebagai salah satu kelompok wanita terbesar di dunia,” ungkap seorang sumber, melansir Aceshowbiz. “Dia melihat keberhasilan tur Spice Girls dan ingin mengulanginya, tentu lebih besar dan lebih baik,” tambah sumber tersebut.

Berbeda dengan Spice Girls yang melakukan koser tur dengan lagu-lagu hits mereka yang lama, Beyonce memiliki harapan agar bisa merilis lagu baru bersama Destiny’s Child. “Ini adalah permulaan tetapi mereka ingin merekam musik baru dan megeluarkannya bersama dengan beberapa lagu hits tebesar mereka,” ujar sumber yang sama.

Destiny’s Child berharap bisa melakukan koser tur yang singkat untuk menyesuaikan dengan jadwal individu masing-masing, tetapi cukup besar agar semua penggemar bisa melihat mereka kembali. Destiny’s Child menuai kesuksesan sejak dibentuk pada tahun 1990 dan melahirkan ragam lagu hits seperti ‘Independent Women’ dan ‘Survivor’. Namun mereka memutuskan hiatus pada tahun 2006.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)