SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bebas dari Penjara, Mandala Shoji Cerita Pengalaman Sekamar dengan Pembunuh hingga Psikopat

Kamis, 08 Agustus 2019 14:40 by bellaevania | 768 hits
Bebas dari Penjara, Mandala Shoji Cerita Pengalaman Sekamar dengan Pembunuh hingga Psikopat
Image Source: Ngopibareng

DREAMERS.ID - Mandala Shoji mendekam di penjara selama 6 bulan akibat pelanggaran pemilu. Mandala terbukti membagikan kupon umroh untuk doorprize saat melakukan kampanye untuk nyaleg pada 19 Oktober 2018 lalu.

Selama dipenjara, Mandala menghuni sel bersama pembunuh, pencuri, hingga psikopat. Sempat ketakutan, Mandala akhirnya bisa beradaptasi di dalam sel. “Bayangan seram masuk penjara, sekamar sama begal, pembunuh, sampai psikopat. Sekamar sama preman, gigolo, hingga narkoba,” ujar Mandala Shoji di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (7/8).

“Tapi kalau dekat sama Allah dan belajar agama mereka hargain kita. Akhirnya mereka jadi respect sama kita daripada kita ngomongin yang lain,” ujar Mandala lagi. Mandala justru mengambil sisi positif dari pengalamannya mendekam dipenjara.

Mandala merasa lebih dekat dengan Tuhan, di dalam penjara Ia bisa menjalankan sholat tepat waktu setiap hari hingga bisa menghapal Al Quran yang sudah menjadi keinginannya yang dia doakan.

“Terima kasih yang kemarin sudah masukkin saya ke penjara. Saya malah hapal Alquran. Terima kasih saya sudah gagal caleg, malah bisa salat tiap hari. Bisa hapal beberapa juz. Dia hapal 5 juz, ini jawaban doa ayah ke Allah pengen hapal Alquran,” pungkas Mandala.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pasangan selebriti Rain dan Kim Tae Hee untuk pertama kalinya membintangi sebuah iklan bersama sebagai pasangan suami istri! Pasangan yang merayakan anniversary pernikahan yang ke 3 pada 19 Januari kemarin itu tampil serasi dan harmonis dalam iklannya....
  • HOT !
    Tak hanya fans, para member BTS juga sangat antusias dalam perilisan album mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari ini. Jelang perilisannya, BTS yang tengah berada di New York, AS menyapa fans melalui siaran di Naver VLIVE untuk berbicara tentang comeback mereka kali ini....
  • HOT !
    Menggantikan drama ‘The Game: Towards Zero’ mulai 18 Maret mendatang, dram abaru MBC ‘Find Me in Your Memory’ (judul sementara) telah merilis poster utamanya yang menampilkan dua karakter utama yang diperankan Kim Dong Wook dan Moon Ga Young....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)