home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit, Shindong Super Junior Putuskan untuk Hiatus

Senin, 12 Agustus 2019 10:40 by muthiasp | 856 hits
Sakit, Shindong Super Junior Putuskan untuk Hiatus
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Shindong sudah berkarir selama 14 tahun dan selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan. Kali ini, ia akan mengambil waktu istirahat alias hiatus lantaran mengalami gangguan kesehatan. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Label SJ.

Label independen Super Junior itu mengabarkan pada 12 Agustus, bahwa Shindong akan menghentikan semua aktifitasnya di dunia hiburan untuk sementara waktu. Label SJ mengatakan jika gangguan kesehatan yang dialami Shindong masih tahap awal.

“Shindong akan istirahat dengan baik dan fokus untuk masa penyembuhan tanpa menganggu kegiatan Super Junior, yang telah dijadwalkan selama pertengahan hingga akhir tahun ini,” ujar Label SJ yang mengisyaratkan kemungkinan Shindong tetap ikut comeback Super Junior.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Dengan begitu, Shindong otomatis mengundurkan diri dari deretan program yang dibintanginya, seperti Channel A ‘Eye Contact’ dan JTBC ‘Today’s Fortune’ agar bisa fokus penyembuhan.

Sementara itu, Super Junior sudah diprediksi akan meluncurkan album terbarunya sekitar akhir tahun ini. Mereka juga akan segera melanjutkan tur konsernya Super Show 8 ke berbagai negara. Sedangkan Kyuhyun dan Super Junior D&E akan kembali ke Indonesia di bulan September untuk Super K-Pop Festival Indonesia 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)