SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit, Shindong Super Junior Putuskan untuk Hiatus

Senin, 12 Agustus 2019 10:40 by muthiasp | 701 hits
Sakit, Shindong Super Junior Putuskan untuk Hiatus
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Shindong sudah berkarir selama 14 tahun dan selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan. Kali ini, ia akan mengambil waktu istirahat alias hiatus lantaran mengalami gangguan kesehatan. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Label SJ.

Label independen Super Junior itu mengabarkan pada 12 Agustus, bahwa Shindong akan menghentikan semua aktifitasnya di dunia hiburan untuk sementara waktu. Label SJ mengatakan jika gangguan kesehatan yang dialami Shindong masih tahap awal.

“Shindong akan istirahat dengan baik dan fokus untuk masa penyembuhan tanpa menganggu kegiatan Super Junior, yang telah dijadwalkan selama pertengahan hingga akhir tahun ini,” ujar Label SJ yang mengisyaratkan kemungkinan Shindong tetap ikut comeback Super Junior.

Baca juga: Hasil Memukau, Shindong Tuai Pujian Jadi PD 'EXO The Stage'

Dengan begitu, Shindong otomatis mengundurkan diri dari deretan program yang dibintanginya, seperti Channel A ‘Eye Contact’ dan JTBC ‘Today’s Fortune’ agar bisa fokus penyembuhan.

Sementara itu, Super Junior sudah diprediksi akan meluncurkan album terbarunya sekitar akhir tahun ini. Mereka juga akan segera melanjutkan tur konsernya Super Show 8 ke berbagai negara. Sedangkan Kyuhyun dan Super Junior D&E akan kembali ke Indonesia di bulan September untuk Super K-Pop Festival Indonesia 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)