SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diputuskan Rehabilitasi, Jefri Nichol Sudah Pindah dari Ruang Tahanan

Senin, 12 Agustus 2019 18:21 by bellaevania | 545 hits
Diputuskan Rehabilitasi, Jefri Nichol Sudah Pindah dari Ruang Tahanan
Image Source: Beritasatu

DREAMERS.ID - Pihak kepolisian baru saja memutuskan hasil assessment soal kasus narkoba yang menjerat aktor Jefri Nichol pada Senin (12/8/19). Jefri diputuskan untuk menjalani rehabilitasi narkoba.

Jefri Nichol diketahui sudah dipindahkan dari ruang tahanan Polres Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur sejak 9 Agustus. "Tanggal 9 Agustus langsung jam 14.00 WIB, JN kita kirim ke RSKO Cibubur," ujar Kombes Pol Indra Jafar, di Polres Jakarta Selatan, melansir Detik.

Polisi masih belum bisa membeberkan sampai kapan Jefri Nichol akan direhabilitasi. Nantinya pihak kedokteran RSKO yang akan memantau lama masa rehabilitasi. “Yang jelas rekomendasi seperti itu tentang berapa lamanya belum. Nanti silakan dikomunikasikan oleh pihak kedokteran RSKO yang akan mereka, yang akan melakukan penelitian dan mereka yang akan memutuskan berapa lama nantinya," sambung Indra Jafar.

Pihak keluarga memang mengajukan permohonan rehabilitasi untuk Jefri Nichol. Sebelumnya Jefri dikenakan pasal 127 ayat 1 UU tentang narkotika no 35 tahun 2009 dengan ancaman pidana penjara minimal 4 tahun atau maksimal 12 tahun dan denda minimal Rp 800 juta dan maksimal Rp 8 miliar.

Jefri Nichol ditangkap polisi dikediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 22 Juli 2019 lalu. Saat itu polisi mengamankan ganja sebesar 6,01 gram yang disimpan di dalam kulkas. Dari hasil pemeriksaan lebih lanjut, diketahui Jefri merupakan pengguna baru.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 24 Agustus pagi, dunia K Pop dihebohkan dengan foto Song Yuvin dan Kim Sohee sedang berciuman yang tersebar luas di dunia maya. Usai ditanggapi oleh agensi, kedua idola K Pop muda itu juga langsung memberikan penjelasannya....
  • HOT !
    Saling menyanyikan lagu satu sama lain kerap dilakukan oleh sesama musisi, yang sekaligus menjadi fan service untuk fans. Seperti Jaehyun NCT yang baru baru ini memanjakan penggemar dengan mengcover lagu Lauv berjudul 'I Like Me Better'....
  • HOT !
    Jinwoo WINNER baru saja membuat pengakuannya sebagai fanboy berat IU. Ia bahkan secara terang terangan mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan penyanyi dan aktris cantik tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)