SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diputuskan Rehabilitasi, Jefri Nichol Sudah Pindah dari Ruang Tahanan

Senin, 12 Agustus 2019 18:21 by bellaevania | 560 hits
Diputuskan Rehabilitasi, Jefri Nichol Sudah Pindah dari Ruang Tahanan
Image Source: Beritasatu

DREAMERS.ID - Pihak kepolisian baru saja memutuskan hasil assessment soal kasus narkoba yang menjerat aktor Jefri Nichol pada Senin (12/8/19). Jefri diputuskan untuk menjalani rehabilitasi narkoba.

Jefri Nichol diketahui sudah dipindahkan dari ruang tahanan Polres Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur sejak 9 Agustus. "Tanggal 9 Agustus langsung jam 14.00 WIB, JN kita kirim ke RSKO Cibubur," ujar Kombes Pol Indra Jafar, di Polres Jakarta Selatan, melansir Detik.

Polisi masih belum bisa membeberkan sampai kapan Jefri Nichol akan direhabilitasi. Nantinya pihak kedokteran RSKO yang akan memantau lama masa rehabilitasi. “Yang jelas rekomendasi seperti itu tentang berapa lamanya belum. Nanti silakan dikomunikasikan oleh pihak kedokteran RSKO yang akan mereka, yang akan melakukan penelitian dan mereka yang akan memutuskan berapa lama nantinya," sambung Indra Jafar.

Baca juga: Divonis 7 Bulan Atas Kasus Narkoba, Jefri Nichol: Sudah Cukup

Pihak keluarga memang mengajukan permohonan rehabilitasi untuk Jefri Nichol. Sebelumnya Jefri dikenakan pasal 127 ayat 1 UU tentang narkotika no 35 tahun 2009 dengan ancaman pidana penjara minimal 4 tahun atau maksimal 12 tahun dan denda minimal Rp 800 juta dan maksimal Rp 8 miliar.

Jefri Nichol ditangkap polisi dikediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 22 Juli 2019 lalu. Saat itu polisi mengamankan ganja sebesar 6,01 gram yang disimpan di dalam kulkas. Dari hasil pemeriksaan lebih lanjut, diketahui Jefri merupakan pengguna baru.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa minggu setelah merilis full album perdana bertajuk ‘The Dream Cpapter: Magic’ dan video musik untuk lagu utama ‘Run Away’, TXT kembali mengeluarkan MV untuk salah satu lagu dalam album tersebut, yaitu ‘Magic Island’ pada 18 November tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Baru baru ini, Korean Business Research Institute merilis daftar terbaru para member boy group yang mengisi peringkat reputasi brand di bulan November ini. Mengejutkan, G Dragon langsung merangsek masuk ke peringkat atas....
  • HOT !
    Gisella Anastasia sedang diselimuti rasa bahagia ditengah pergantian usianya. Genap berusia 29 tahun pada Sabtu (16/11/19). Gisel merayakan momen istimewa ini bersama sang kekasih, Wijaya Saputra....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)