home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bergaya Ala Wanita Papua di Lagu Terbaru, Agnez Mo Tak Lepas dari Kritik

Selasa, 13 Agustus 2019 15:49 by bellaevania | 1324 hits
Bergaya Ala Wanita Papua di Lagu Terbaru, Agnez Mo Tak Lepas dari Kritik
Image Source: Instagram/@agnezmo

DREAMERS.ID - Agnes Monika atau yang sekarang kerap disapa dengan nama Agnezmo dikenal sering bereksperimen dengan gayanya. Baru-baru ini Agnezmo kembali menjadi sorotan perhatian karena tampil dengan gaya rambut baru.

Rambutnya kini panjang terkepang dengan warna kulit yang kini lebih kecoklatan. Agnezmo berfoto dengan bersanding bersama wanita Papua. “Kami mengenakan salah satu dari banyak pakaian tradisional Indonesia (termasuk aksesoris) dari Papua (bagian Timur Indonesia),” tulis Agnezmo dalam keterangan fotonya.

Berbeda dengan wanita Papua yang ada disampingnya busana Agnezmo dinilai provokatif dan bukan salah satu pakaian tradisional Papua. Agnezmo sendiri terlihat mengenakan sejenis baju renang atau swimsuit berwarna putih.

Baca juga: Agnez Mo Unjuk Kedekatan dengan Jason Derulo

Agnezmo diprediksi tengah membuat lagu baru berjudul ‘Diamond’ yang video klipnya akan mengangkat budaya Indonesia terutama Papua. “Orang-orang luar biasa di sebelahku adalah orang Indonesia. Terutama dari Papua. Kami mengenakan pakaian tradisional Indonesia. Sungguh menakjubkan betapa beragam namun serupanya kita. Inilah yang diajarkan budayaku kepadaku,” kata Agnes.

Ini bukan kali pertama Agnezmo membawa budaya Indonesia dalam video klip musiknya. Agnezmo kerap memakai pakaian tradisional Indonesia seperti dalam video klip debut internasionalnya ‘Coke Bottle’ dan ‘Long As I Get Paid’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles untuk pertama kalinya merajai tangga lagu di Billboard lewat lagu musim panas, Watermelon Sugar. Ia menjadi anggota kedua One Direction yang menempati posisi no. 1, setelah Zayn Malik yang mendominasi di tahun 2016 lewat lagu ‘Pillowtalk’....
  • HOT !
    Formasi boy group baru WEi akhirnya lengkap dengan bergabungnya Yoo Yongha dan Kim Junseo.  Keduanya merupakan trainee OUI Entertainment yang sebelumnya sudah debut dalam grup projek 1THE9....
  • HOT !
    Proyek drama Korea dari Kakao M berjudul Not Yet 30 baru saja mengonfirmasi Kang Minhyuk dan Jung In Sun sebagai pemeran utamanya. Lalu menambah Hani EXID dan Song Jae Rim sebagai second lead....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)