home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bantah, Zara Akhirnya Umumkan Hengkang dari JKT48

Rabu, 14 Agustus 2019 11:16 by bellaevania | 770 hits
Sempat Bantah, Zara Akhirnya Umumkan Hengkang dari JKT48
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang untuk fans JKT48. Pasalnya Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau yang akrab disapa Zara memutuskan lulus dari JKT48.

Kabar hengkangnya Zara dari girlgrup bergaya Jepang itu dikonfirmasi sendiri oleh Zara melalui Instagram. Menurutnya, keputusannya ini sudah dipertimbangkan sejak lama. “Hidup itu banyak pilihan, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget,dan susah banget memutuskannya,” tulis Zara.

Zara mengutarakan akan berfokus pada pendidikan dan karier yang dipilihnya. “Di JKT48 banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil. Aku sayang JKT48, sayang kalian, dan sayang bgtbgt sama Team T. Pada akhirnya aku memilih pendidikan & karir yang akan menjadi fokus aku,” lanjut Zara.

Baca juga: Lyodra, Andmesh, SM*SH, JKT48, dan iKON Sukses Mengguncang Panggung JISPHORIA

Zara yang masih berumur 16 tahun sudah menuai kesuksesan di dunia akting lewat membintangi beberapa film yang masuk box office Indonesia. Misalnya perannya sebagai Disa di 'Dilan 1990', Euis di 'Keluarga Cemara', dan yang terbaru, Dara di 'Dua Garis Biru'.

Sebelumnya Zara sempat mengaku bahwa kesibukannya bermain film tidak akan membuatnya meninggalkan JKT48. Setelah mengumumkan kabar tersebut hastag #TerimaKasihZara menjadi trending di Twitter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)