home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bantah, Zara Akhirnya Umumkan Hengkang dari JKT48

Rabu, 14 Agustus 2019 11:16 by bellaevania | 634 hits
Sempat Bantah, Zara Akhirnya Umumkan Hengkang dari JKT48
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang untuk fans JKT48. Pasalnya Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau yang akrab disapa Zara memutuskan lulus dari JKT48.

Kabar hengkangnya Zara dari girlgrup bergaya Jepang itu dikonfirmasi sendiri oleh Zara melalui Instagram. Menurutnya, keputusannya ini sudah dipertimbangkan sejak lama. “Hidup itu banyak pilihan, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget,dan susah banget memutuskannya,” tulis Zara.

Zara mengutarakan akan berfokus pada pendidikan dan karier yang dipilihnya. “Di JKT48 banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil. Aku sayang JKT48, sayang kalian, dan sayang bgtbgt sama Team T. Pada akhirnya aku memilih pendidikan & karir yang akan menjadi fokus aku,” lanjut Zara.

Baca juga: Olla JKT48 Positif Covid-19

Zara yang masih berumur 16 tahun sudah menuai kesuksesan di dunia akting lewat membintangi beberapa film yang masuk box office Indonesia. Misalnya perannya sebagai Disa di 'Dilan 1990', Euis di 'Keluarga Cemara', dan yang terbaru, Dara di 'Dua Garis Biru'.

Sebelumnya Zara sempat mengaku bahwa kesibukannya bermain film tidak akan membuatnya meninggalkan JKT48. Setelah mengumumkan kabar tersebut hastag #TerimaKasihZara menjadi trending di Twitter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, sosok virtual Hatsune Miku sempat menjadi trending bersamaan dengan pemberitaan konsep girl grup baru asal SM Entertainment, aespa yang memiliki member virtual....
  • HOT !
    Ivan Gunawan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model cantik Bella Aprilia. Ivan Gunawan juga disebut telah memiliki rencana untuk menikah....
  • HOT !
    SM Entertainment merilis foto foto member keempat dari girl group terbarunya, aespa, yang bernama Giselle. Cewek berusia 20 tahun ini adalah keturunan Jepang, dan menjadi member asing kedua setelah Ningning....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)