SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bantah, Zara Akhirnya Umumkan Hengkang dari JKT48

Rabu, 14 Agustus 2019 11:16 by bellaevania | 586 hits
Sempat Bantah, Zara Akhirnya Umumkan Hengkang dari JKT48
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang untuk fans JKT48. Pasalnya Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau yang akrab disapa Zara memutuskan lulus dari JKT48.

Kabar hengkangnya Zara dari girlgrup bergaya Jepang itu dikonfirmasi sendiri oleh Zara melalui Instagram. Menurutnya, keputusannya ini sudah dipertimbangkan sejak lama. “Hidup itu banyak pilihan, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget,dan susah banget memutuskannya,” tulis Zara.

Zara mengutarakan akan berfokus pada pendidikan dan karier yang dipilihnya. “Di JKT48 banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil. Aku sayang JKT48, sayang kalian, dan sayang bgtbgt sama Team T. Pada akhirnya aku memilih pendidikan & karir yang akan menjadi fokus aku,” lanjut Zara.

Zara yang masih berumur 16 tahun sudah menuai kesuksesan di dunia akting lewat membintangi beberapa film yang masuk box office Indonesia. Misalnya perannya sebagai Disa di 'Dilan 1990', Euis di 'Keluarga Cemara', dan yang terbaru, Dara di 'Dua Garis Biru'.

Sebelumnya Zara sempat mengaku bahwa kesibukannya bermain film tidak akan membuatnya meninggalkan JKT48. Setelah mengumumkan kabar tersebut hastag #TerimaKasihZara menjadi trending di Twitter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)