SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser LANY Ditunda, Penggemar 'Murka' dan Minta Refund Kepada Promotor

Rabu, 14 Agustus 2019 12:00 by sukmagayatri | 566 hits
Konser LANY Ditunda, Penggemar 'Murka' dan Minta Refund Kepada Promotor
InsertLive.com

DREAMERS.ID - Band indie asal Amerika LANY yang beranggotakan Paul Jason Klein, Charles Leslie Priest, dan Jake Clifford Goss, dijadwalkan untuk menggelar konser mereka di Tennis Indoor Senayan selama dua hari berturut-turut, yakni di tanggal 13 dan 14 Agustus 2019.

Namun, konser LANY yang harusnya digelar pada tanggal 13 Agustus 2019 kemarin mendadak ‘ditunda’ oleh pihak promotor menyangkut “health and safety issues”. Para penonton yang telah menunggu kurang lebih tiga jam di venue pun langsung ‘murka’ dengan promotor Vizion Vibe selaku promotor yang memboyong LANY ke Jakarta.


Image source: Instagram.com/vizionvibe

Konser LANY yang batal digelar pada tanggal 13 Agustus kemarin pun diundur ke tanggal 14 Agustus 2019. Promotor menyatakan bahwa pada hari ini (14/08/2019) konser LANY akan terbagi menjadi 2 show. Show pertama untuk pemegang tiket konser tanggal 13 Agustus dan akan dimulai pada pukul 6 sore, sedangkan show kedua untuk pemegang tiket konser tanggal 14 Agustus yang akan dimulai pukul 10 malam. 


Image source: Instagram.com/vizionvibe

Baca juga: Tak Semata Perkara Promotor Konser, Iqbaal Ramadhan Svmmerdose Justru Merasa Dikecewakan Pihak LANY?

Menanggapi pernyataan tersebut banyak penonton yang langsung melayangkan protes nya terhadap pihak promotor dengan memberikan komentar di akun official Instagram @vizionvibe. Seperti komentar dari pemilik akun Instagram @mayantyaw: “Kak sehat gak sih? At least kasih tau dong permasalahannya apaan. Udah info dadakan, last minute, ga ada klarifikasi, penonton di treat with disrespect. Please deh kita bayar kali”.


Image source: Instagram.com/vizionvibe

Selain itu LANY juga menjadi trending topic di twitter Indonesia kemarin malam (13/08/2019), karena banyaknya pengguna Twitter yang mengungkapkan rasa kekecewaan akibat pembatalan dan pengunduran konser secara tiba-tiba oleh promotor. Pihak promotor Vizion Vibe pun akhirnya mengeluarkan tata cara untuk refund tiket khusus pemilik tiket konser tanggal 13 Agustus 2019 lewat akun official Instagram mereka.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)