SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Kim Go Eun Nyanyi Lagu Ballad Diiringi Biola dari Henry Lau

Kamis, 15 Agustus 2019 11:43 by muthiasp | 1345 hits
Manisnya Kim Go Eun Nyanyi Lagu Ballad Diiringi Biola dari Henry Lau
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Berbagai cara dilakukan sebagai bentuk promosi proyek terbaru dari para selebriti Korea Selatan. Salah satunya dengan tampil di program televisi, seperti yang dilakukan oleh Jung Hae In dan Kim Go Eun sekaligus menunjukkan talenta bernyanyi.

Seperti yang diketahui, Jung Hae In dan Kim Go Eun akan segera meluncurkan film terbaru berjudul ‘Tune in for Love’. Film itu mengangkat tema percintaan dan musik, sehingga tepat ketika keduanya tampil di program JTBC ‘Begin Again 3’ bersama dengan musisi Korea lain.

Fyi, ‘Begin Again’ merupakan program yang menghadirkan beberapa musisi Korea di mana mereka ngamen di berbagai tempat, baik di dalam maupun di luar negeri. Kim Go Eun sendiri sudah merampungkan proses syutingnya yang mengambil latar belakang di sekitar Namsan Tower.

Baca juga: Film Kim Go Eun - Jung Hae In 'Tune In for Love' Pecahkan Rekor Box Office Genre Romantis

Dari video cuplikan yang dirilis, Kim Go Eun membawakan lagu milik Light and Salt yang berjudul ‘Don’t Leave Me’. Aktris cantik itu menyanyikan lagunya dengan syahdu, sambil diiringi oleh biola yang dimainkan oleh Henry Lau. Alunan piano juga mempermanis suasana lagunya.

Sebelumnya, Kim Go Eun sudah pernah menunjukkan kemampuan bernyanyi di program JTBC ‘Your Music’. Sabar sedikit ya, Dreamers. Episode terbaru program JTBC ‘Begin Again 3’ yang menghadirkan Jung Hae In dan Kim Go Eun akan ditayangkan pada 23 Agustus mendatang, pukul 9 malam waktu Korea atau 7 malam waktu Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)