home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Semata Perkara Promotor Konser, Iqbaal Ramadhan Svmmerdose Justru Merasa Dikecewakan Pihak LANY?

Kamis, 15 Agustus 2019 16:29 by sukmagayatri | 2113 hits
Tak Semata Perkara Promotor Konser, Iqbaal Ramadhan Svmmerdose Justru Merasa Dikecewakan Pihak LANY?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sempat tertunda, konser LANY yang berlangsung hari Rabu (14/8/2019) tepatnya kemarin malam, berhasil berlangsung dengan sangat meriah. Tennis Indoor Senayan pun terlihat penuh oleh seluruh penggemar LANY baik show 1 maupun show 2.

Namun, dibalik kesuksesan konser LANY ‘Malibu Nights World Tour in Jakarta’, salah satu personel dari band Svmmerdose yang menjadi opening actdari konser LANY tadi malam, Iqbaal Ramadhan, mengunggah Instagram story lewat akun Instagram miliknya, @iqbaal.e yang berisi ungkapan rasa kecewanya terhadap perlakuan yang ia dan band nya dapatkan.


Image source: Instagram.com/folkative

“Sangat kecewa ketika saya tau kalau kami hanya diberikan 2 channel dri tim lany yang mana kami baru dikomunikasikan hal tersebut jam 3 sore (open gate jam 4)” tulis Iqbaal di salah satu unggahan Instagram story nya.

Iqbaal pun menuliskan bahwa pihak LANY berusaha untuk membatalkan penampilan Svmmerdose secara sepihak. Bahkan, pihak promotor pun hanya diam seribu bahasa ketika pihak LANY memutuskan hal tersebut. 

Pada akhirnya Iqbaal sendirilah yang berusaha untuk bernegosiasi dengan pihak LANY, dan pada akhirnya kedua pihak memperoleh keputusan yaitu Svmmerdose hanya bisa tampil dengan dua channel saja. Yang berarti, vokalis dari Svmmerdose, Rinrin, harus tampil sendirian tanpa dua personel Svmmerdose lainnya.


Image source: Instagram.com/folkative

Dalam slide terakhir Instagram story Iqbaal Ramadhan yang berisi penjelasan mengenai ‘tragedi’ di konser LANY yang menimpa band nya, Iqbaal menuliskan bahwa ia merasa hak dan kewajibannya telah dirampas. Aktor sekaligus penyanyi itu juga menyatakan bahwa ia merasa kurang dihargai sebagai seorang musisi sekaligus fan dari band LANY itu sendiri.

(sgd))

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)