home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Go Internasional, Stephanie Poetri Resmi Satu Label dengan Rich Brian

Senin, 19 Agustus 2019 12:43 by bellaevania | 7696 hits
Siap Go Internasional, Stephanie Poetri Resmi Satu Label dengan Rich Brian
Image Source: Instagram/@stephaniepoetri

DREAMERS.ID - Stephanie Poetri yang melejit berkat lagu ‘I Love You 3000’ turut tampil dalam festival Head in The Clouds 2019, yang digelar pada 17 Agustus di La State Historic Park, Los Angeles, California. Bersamaan dengan festival garapan 88rising itu, Stephanie menyatakan bergabung dengan label tersebut.

Hal ini disampaikan Stephanie dalam wawancara dengan The Lunch Table. “Aku baru saja melakukannya," ujar Stephanie ketika ditanyai apakah sudah bergabung dengan 88rising. 88rising merupakan label asuhan Sean Miyashiro yang juga menaungi dua musisi asal Indonesia, yaitu Rich Brian dan NIKI.

Di Instagram, Stephanie mengutarakan rasa bahagia bisa terlibat dalam festival musik tersebut meski harus merayakan HUT RI di luar negeri untuk pertama kalinya. “Ini gila!!! Tahun pertama merayakan 17 Agustus tidak di Indonesia, tetapi aku senang masih bisa mewakilinya. Terimakasih kepada semua orang yang mendukungku! Tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya,” tulis Stephanie.

Baca juga: Agnez Mo dan Stephanie Poetri Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2020

Dalam festival Head in The Clouds itu, ada momen saat merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Diatas panggung terlihat banyak anak muda dengan pakaian merah putih dan membawa bendera Indonesia. NIKI sempat menyanyikan lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya’. Suara Soekarno membacakan teks proklamasi juga diperdengarkan.

Lagu Stephanie Poetri ‘I Love You 3000’ sempat memuncaki Global Viral 50 dan juga masuk ke 50 besar viral Spotify di Malaysia, Thailand, Singapura, hingga Taiwan. Lirik lagu ‘I Love You 3000’ ditulis sendiri oleh Stephanie terinspirasi dari film ‘Avengers: Endgame’.

Penasaran dengan penampilan Stephanie Poetri di festival Head in The Clouds? Simak videonya di bawah ini:

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)