SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Go Internasional, Stephanie Poetri Resmi Satu Label dengan Rich Brian

Senin, 19 Agustus 2019 12:43 by bellaevania | 7662 hits
Siap Go Internasional, Stephanie Poetri Resmi Satu Label dengan Rich Brian
Image Source: Instagram/@stephaniepoetri

DREAMERS.ID - Stephanie Poetri yang melejit berkat lagu ‘I Love You 3000’ turut tampil dalam festival Head in The Clouds 2019, yang digelar pada 17 Agustus di La State Historic Park, Los Angeles, California. Bersamaan dengan festival garapan 88rising itu, Stephanie menyatakan bergabung dengan label tersebut.

Hal ini disampaikan Stephanie dalam wawancara dengan The Lunch Table. “Aku baru saja melakukannya," ujar Stephanie ketika ditanyai apakah sudah bergabung dengan 88rising. 88rising merupakan label asuhan Sean Miyashiro yang juga menaungi dua musisi asal Indonesia, yaitu Rich Brian dan NIKI.

Di Instagram, Stephanie mengutarakan rasa bahagia bisa terlibat dalam festival musik tersebut meski harus merayakan HUT RI di luar negeri untuk pertama kalinya. “Ini gila!!! Tahun pertama merayakan 17 Agustus tidak di Indonesia, tetapi aku senang masih bisa mewakilinya. Terimakasih kepada semua orang yang mendukungku! Tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya,” tulis Stephanie.

Baca juga: Stephanie Poetri Incar Jackson GOT7 untuk Kolaborasi Musik

Dalam festival Head in The Clouds itu, ada momen saat merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Diatas panggung terlihat banyak anak muda dengan pakaian merah putih dan membawa bendera Indonesia. NIKI sempat menyanyikan lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya’. Suara Soekarno membacakan teks proklamasi juga diperdengarkan.

Lagu Stephanie Poetri ‘I Love You 3000’ sempat memuncaki Global Viral 50 dan juga masuk ke 50 besar viral Spotify di Malaysia, Thailand, Singapura, hingga Taiwan. Lirik lagu ‘I Love You 3000’ ditulis sendiri oleh Stephanie terinspirasi dari film ‘Avengers: Endgame’.

Penasaran dengan penampilan Stephanie Poetri di festival Head in The Clouds? Simak videonya di bawah ini:

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)