home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Jo Jung Suk Puji Sang Istri Gummy yang Jago Masak

Selasa, 20 Agustus 2019 12:50 by fzhchyn | 1090 hits
Manisnya Jo Jung Suk Puji Sang Istri Gummy yang Jago Masak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti Jo Jung Suk dan Gummy tak hentinya mengumbar kehidupan rumah tangga mereka yang harmonis. Baru-baru ini, Jo Jung berbicara tentang pernikahannya dengan Gummy di program radio SBS PowerFM ‘Cultwo Show’.

Pada siaran tangga 19 Agustus kemarin, bintang film ‘E.X.I.T’, Jo Jung Suk, YoonA SNSD, dan Kim Ji Young hadir sebagai bintang tamu. Film yang mereka bintangi itu telah menjadi hits box office musim panas dan belum lama ini mencapai lebih dari 7 juta penonton dalam waktu 18 hari setelah rilis.

Saat DJ Kim Tae Kyun bertanya kepada YoonA tentang hobinya, ia mengatakan, “Aku memiliki banyak ketertarikan dalam memasak. Aku tidak pandai dalam hal itu, tapi aku sering erusaha untuk mencobanya.”

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Sang DJ kemudian bertanya kepada Jo Jung Suk, “Siapa yang lebih baik dalam memasak antara kau dan istrimu Gummy?” dan aktor 38 tahun ini menjawab, “Aku tidak pandai memasak. Gmmy sangat pandai dalam hal itu.”

Kim Ji Young menambahkan, “Bahkan ketika kami bertemu di lokasi syuting pagi-pagi sekali, Jo Jung Suk selalu menjadi satu-satunya yang mengatakan kalau ia sudah sarapan.” Jo Jung Suk menjelaskan, “Istriku Gummy membuat sarapan dengan sangat baik. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahunya bahwa aku sangat berterimakasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)