home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Jo Jung Suk Puji Sang Istri Gummy yang Jago Masak

Selasa, 20 Agustus 2019 12:50 by zia92 | 995 hits
Manisnya Jo Jung Suk Puji Sang Istri Gummy yang Jago Masak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti Jo Jung Suk dan Gummy tak hentinya mengumbar kehidupan rumah tangga mereka yang harmonis. Baru-baru ini, Jo Jung berbicara tentang pernikahannya dengan Gummy di program radio SBS PowerFM ‘Cultwo Show’.

Pada siaran tangga 19 Agustus kemarin, bintang film ‘E.X.I.T’, Jo Jung Suk, YoonA SNSD, dan Kim Ji Young hadir sebagai bintang tamu. Film yang mereka bintangi itu telah menjadi hits box office musim panas dan belum lama ini mencapai lebih dari 7 juta penonton dalam waktu 18 hari setelah rilis.

Saat DJ Kim Tae Kyun bertanya kepada YoonA tentang hobinya, ia mengatakan, “Aku memiliki banyak ketertarikan dalam memasak. Aku tidak pandai dalam hal itu, tapi aku sering erusaha untuk mencobanya.”

Baca juga: Sutradara Bahas Kisah Cinta Lee Ik Jun dan Chae Song Hwa yang Sengaja Ditutupi

Sang DJ kemudian bertanya kepada Jo Jung Suk, “Siapa yang lebih baik dalam memasak antara kau dan istrimu Gummy?” dan aktor 38 tahun ini menjawab, “Aku tidak pandai memasak. Gmmy sangat pandai dalam hal itu.”

Kim Ji Young menambahkan, “Bahkan ketika kami bertemu di lokasi syuting pagi-pagi sekali, Jo Jung Suk selalu menjadi satu-satunya yang mengatakan kalau ia sudah sarapan.” Jo Jung Suk menjelaskan, “Istriku Gummy membuat sarapan dengan sangat baik. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahunya bahwa aku sangat berterimakasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)