SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayi Rilis Single 'Ain't Gonna Give Up', Lagu Pertama Dari Project Solo RAN

Rabu, 21 Agustus 2019 20:00 by manachemvr | 476 hits
Rayi Rilis Single 'Ain't Gonna Give Up', Lagu Pertama Dari Project Solo RAN
imagesource: https://www.tribunnews.com/seleb/2019

DREAMERS.ID - Setelah beberapa lama tidak mengeluarkan single, akhirnya RAN kembali ‘comeback’ dengan single terbarunya. Kali ini konsep yang dikerjakan agak sedikit berbeda dari single-single sebelumnya, yaitu RAN berencana untuk membuat Project Solo bertajuk ‘Omni Trium Perfectum’.

Project ini dilakukan dengan mengeluarkan 3 lagu yang diciptakan oleh masing-masing personel RAN. Ain’t Gonna Give Up menjadi single pertama yang dirilis.

Lagu ini diciptakan oleh Rayi Putra yang memiliki pesan kepada para pendengar agar tidak mudah menyerah. Menurutnya, lagu ini diciptakan sejalan dengan pengalamannya menjalani kehidupan perkuliahan sambil berkarier di bidang musik.

"Ini mungkin cerita pribadi, tapi kita semua pasti pernah mengalami keputusasaan. Satu momen dimana gue pernah merasa putus asa sekali itu pas gue berkuliah sih," kata Rayi dilansir dari Detik.

Baca juga: Afgan, Mamamoo, Hingga MONSTA X Sukses Ramaikan Konser 'V Heartbeat in Jakarta'

Rayi mengungkapkan bahwa selama menjalani perkuliahan sambil bekerja merupakan suatu hal yang sulit. Jadwal konser bersama RAN yang padat hampir saja membuat pria berusia 32 tahun ini di DO alias Drop Out.

Tetapi karena kegigihannya, ia bertekad untuk tidak menyerah dan mencoba untuk menyelesaikan perkuliahannya. Ia beranggapan bahwa menyelesaikan apa yang sudah dimulai dapat menentukan potensi didalam diri sendiri.

"Gue hampir putus asa, sempat down juga tapi alhamdulillah bisa lulus dan karier di RAN tetap jalan. Ketika kita berhasil menyelesaikan apa yang kita mulai, kita jadi tahu betul potensi kita dimana dan kita jadi bisa mengerti apa yang ingin kita lakukan," katanya.

Lagu Ain’t Gonna Give Up diciptakan Rayi dengan berkolaborasi dengan Ramengvrl yang mengisi bagian rapper dalam lagu tersebut.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya penghargaan musik kelas dunia digelar di tanah air. Ialah Billboard Indonesia Music Awards 2020. Ajang penghargaan hasil kolaborasi antara RCTI dan Billboard Indonesia ini memiliki 12 kategori serta satu Lifetime Achievement....
  • HOT !
    Pihak JTBC baru saja merilis poster terbaru untuk drama terbarunya yan berjudul drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’. Drama ini dijadwalkan akan tayang tayang secara perdana pada tanggal 24 Februari mendatang....
  • HOT !
    Sekitar 10 bulan setelah merilis album ‘Map of the Soul: Persona’ pada April tahun lalu, BTS akhirnya akan segera comeback. Mereka dijadwalkan merilis full album baru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)