SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Perceraian, Brand Komestik Akan Hapus Semua Iklan Ahn Jae Hyun

Kamis, 22 Agustus 2019 18:15 by zia92 | 779 hits
Kontroversi Perceraian, Brand Komestik Akan Hapus Semua Iklan Ahn Jae Hyun
Image source: MERBLISS

DREAMERS.ID - Brand kosmetik bertema pernikahan MERBLISS menyatakan bahwa mereka akan menghapus semua iklan yang menampilkan Ahn Jae Hyun. Selama dua tahun terakhir ini, sang aktor telah menjadi model endorsement untuk brand tersebut.

Pada 22 Agustus melalui akun Instagram resminya, MERBLISS mengungkapkan kabar tersebut menyusul kontroversi perceraian yang melibatkan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. “(Kami) juga tidak dapat menyembunyikan keterkejutan kami atas kontroversi perceraian Ahn Jae Hyun dan pengungkapan yang terjadi di media sosial,” kata brand.

“Mengenai hal ini, kami dengan tulus meminta maaf kepada pelanggan kami yang mempercayai merek kami dan membeli (produk) dari kami. Sebagai merek dengan konsep pernikahan, MERBLISS mengejar cinta dan kebahagiaan.”

Baca juga: MBC Kembali Rilis Foto Teaser Hubungan Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo yang Semakin Rumit

“Saat kami pertama kali menandatangani kontrak dengan Ahn Jae Hyun dua tahun lalu, kami percaya imejnya sebagai pengantin baru yang romantis sesuai dengan arah yang ingin dicapai merek kami. Setelah berakhirnya kontrak, kami memperpanjangnya dan mempertahankan hubungan selama dua tahun.”

“Kami meyakini bahwa masalah terkini seputar perceraian kontroversial Ahn Jae Hyund an goo Hye Sun sangat berbedadari yang kami tuju. Karena itu, mulai saat ini, kami akan menghentikan semua iklan dan konten kami dengan Ahn Jae Hyun, dan iklan serta konten yang diunggah sebelumnya akan dihapus secara bertahap,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS meraih kemenangan besar dalam ajang Mnet Asian Music Awards 2019 yang dihelat pada 4 Desember lalu di Nagoya Dome, Jepang. Saat memberikan pidato kemenangan salah satu penghargaan, ucapan Jin secara khusus rupanya menjadi perhatian netizen....
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)