SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gempi akan Bertemu dan 'Kolaborasi' Bareng Honne pada November

Jumat, 23 Agustus 2019 12:38 by bellaevania | 751 hits
Gempi akan Bertemu dan 'Kolaborasi' Bareng Honne pada November
Image Source: Nusabali

DREAMERS.ID - Video Gempita Nora Marten atau Gempi menyanyikan lagu ‘Location Unknown’ milik Honne sempat virall di media sosial. Akibatnya banyak orang yang berbondong-bondong memutar lagu itu hingga tagar #GaraGaraGempi menjadi trending .

Gading Marten sebagai ayah dari Gempi sangat bangga dengan fenomena ini. Menurutnya, viralnya video Gempi tak disengaja. “Itu enggak sengaja. Itulah the power of Gempi, bapaknya malah lewat,” cerita Gading Marten di Jakarta Selatan, Kamis (22/8/19), melanisr Liputan6.

Gading menceritakan bahwa dirinya lah yang menyukai lagu ‘Location Unknown’ dan sempat memperdengarkannya kepada Gempi. “Kayaknya di rumah si mbak (pengasuh/ART)  juga ikut-ikutan memutarkan lagu itu juga,” ujarnya.

Baca juga: Gempi Batal Kolaborasi dengan Honne, Ini Alasannya

Tingkah lucu Gempi di video tak hanya menarik netizen Indonesia, tapi juga menarik perhatian penyanyi aslinya. Gading menerima pesan langsung dari Honne yang ingin bertemu dengan Gempi. Gading kembali membagikan video Honne saat mengirim pesan khusus untuk Gempi.

"Halo, teman-teman. Kami harus bilang kami adalah penggemar terbesarmu, Gempi," ujar Andy Clutterback. "Ya, dan kami ingin bertemu denganmu di Indonesia pada bulan November. Kami pikir kamu seharusnya bergabung dengan kami di panggung untuk menyanyikan bagian chorus," kata James Hatcher. "Kamu mempunyai suara yang bagus," kata Clutterback menambahkan.

Honne, duo musik elektronik asal Inggris akan menggelar konser bertajuk ‘Love Me/Love Me Not’ di Livespace SCBD, Jakarta pada 21 November 2019. Kabarnya tiket konser Honne di Jakarta sudah sold out.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Virus corona belakangan ini tengah menjadi sebuah ancaman yang mengkhawatirkan warga Korea Selatan. Hal ini tak hanya membuat aktifitas warga menjadi sedikit terganggu, beberapa seleb Korea terutama idola pun dikabarkan harus menunda bahkan membatalkan jadwal mereka....
  • HOT !
    Kesha Ratuliu kembali ramai diperbincangkan setelah mengunggah sebuah hasil USG di akun Instagram dirinya....
  • HOT !
    Festival musik 88rising, Head In The Clouds, akan segera diselenggarakan untuk pertama kalinya di Jakarta. Sederet musisi dari berbagai negara sudah dipastikan tampil, seperti dari Korea Selatan yang terbaru adalah Baek Yerin....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)