home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina TWICE Didiagnosa Alami Gangguan Kecemasan, Ini Langkah yang Diambil JYP

Selasa, 27 Agustus 2019 10:13 by muthiasp | 1034 hits
Mina TWICE Didiagnosa Alami Gangguan Kecemasan, Ini Langkah yang Diambil JYP
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah beberapa waktu belakangan ini, Mina member girl group TWICE rehat dari dunia hiburan dikarenakan sakit. JYP Entertainment pun merilis kabar terbaru yang menyatakan kondisi dari Mina setelah menjalani pemeriksaan medis.

Pada 27 Agustus pagi waktu setempat, JYP Entertainment mengabarkan kondisi terkini Mina, “Setelah memeriksanya melalui institusi medis spesial, dikonfirmasi bahwa kondisi Mina saat ini didiagnosis menderita gangguan kecemasan”.

JYP Entertainment kemudian menjelaskan gejala yang dialami Mina, “Karakteristik utama dari gejala untuk ini adalah kecemasan terus menerus atau kecemasan intermiten yang terjadi secara tak terduga dan juga perubahan mendadak dalam tingkat kecemasan”.

Baca juga: Pilih Hiatus, Mina eks AOA Keluar dari Agensi

Agensi juga tengah melakukan diskusi terkait kelanjutan aktifitas Mina bersama dengan TWICE, “Partisipasi Mina dalam pekerjaan harus diputuskan sepenuhnya berdasarkan pada kondisi kesehatan Mina, jadi kami meminta pengertian penggemar tentang keputusan yang akan diambil”.

Lebih lanjut, JYP Entertainment memastikan akan terus melakukan yang terbaik demi kesembuhan Mina, “Kami mohon dukungan dan perhatiannya dari penggemar”. Mina sendiri beberapa waktu lalu sempat kembali ke Korea, dan sudah absen dari TWICE sejak bulan Juli.

Get well very soon, Mina!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (28/09), NCT resmi merilis foto teaser pertama untu kedua konsep album comeback ‘RESONANCE’ pt 1, yaitu ‘The Past’ dan ‘The Future’. Di mana keduanya juga merupakan dua versi dari album mendatang....
  • HOT !
    Changmin TVXQ adalah salah satu selebriti yang terpaksa harus menunda pernikahannya karena pandemi virus corona atau COVID 19. Kini, tanggal baru sudah ditentukan keluarga dan diumumkan oleh agensi....
  • HOT !
    Kabar baik datang dari mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin yang baru saja secara resmi diangkat menjadi direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi tersebut diketahui menaungi aktor dan aktris ternama, salah satunya Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)