home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Audrey Isyaratkan Rilis Single Solo di Panggung Terakhir GAC Sebelum Vakum

Minggu, 01 September 2019 23:00 by manachemvr | 597 hits
Audrey Isyaratkan Rilis Single Solo di Panggung Terakhir GAC Sebelum Vakum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sabtu (31/08) kemarin menjadi malam paling haru bagi GAC sebelum resmi hiatus dalam dunia musik. Hodgepodge Festival 2019 menjadi ‘The Goodbye Stage’ untuk trio yang memulai perjalanan kariernya 10 tahun lalu.

Selain menampilkan beberapa single hits dari album ‘Gamaliel Audrey Cantika’ sampai album ‘RESONANCE’, GAC juga mempersembahkan lagu cover yang menjadi awal mula perjalanan musik mereka. Lagu ‘Hello’, ‘Just Dance’, ‘Payphone’ yang dinyanyikan medley dipilih untuk mengenang memori pada saat pertama grup ini terbentuk.

Banyak hal menarik yang disuguhkan GAC dalam panggung terakhir mereka. Bukan hanya bernyanyi bersama Troops, tetapi mereka juga menampilkan video singkat mengenai perjalanan karier GAC yang mendapatkan banyak sekali penghargaan nasional maupun internasional.

Baca juga: Perdana Manggung Sendirian, Gamaliel Curhat di On Off Festival

Setelah menyanyikan single ‘Bahagia’ sebagai lagu penutup dalam penampilan mereka, ada video singkat yang menarik perhatian penonton. Dalam video tersebut diperlihatkan cuplikan dari behind the scene sebuah video musik, tetapi hanya ada Audrey dalam video tersebut.

Video tersebut ditutup dengan adegan Audrey tersenyum dengan tambahan tulisan ‘Audrey Tapiheru’ dan ’13-09-2019’. Video tersebut seaakan menjawab pertanyaan siapakah yang akan duluan merilis single dan kapan tanggal perilisannya.

Seperti diketahui sebelumnya sebelum vakum, ketiga personil GAC akan tetap bermusik dengan solo karier.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)