SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Audrey Isyaratkan Rilis Single Solo di Panggung Terakhir GAC Sebelum Vakum

Minggu, 01 September 2019 23:00 by manachemvr | 458 hits
Audrey Isyaratkan Rilis Single Solo di Panggung Terakhir GAC Sebelum Vakum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sabtu (31/08) kemarin menjadi malam paling haru bagi GAC sebelum resmi hiatus dalam dunia musik. Hodgepodge Festival 2019 menjadi ‘The Goodbye Stage’ untuk trio yang memulai perjalanan kariernya 10 tahun lalu.

Selain menampilkan beberapa single hits dari album ‘Gamaliel Audrey Cantika’ sampai album ‘RESONANCE’, GAC juga mempersembahkan lagu cover yang menjadi awal mula perjalanan musik mereka. Lagu ‘Hello’, ‘Just Dance’, ‘Payphone’ yang dinyanyikan medley dipilih untuk mengenang memori pada saat pertama grup ini terbentuk.

Banyak hal menarik yang disuguhkan GAC dalam panggung terakhir mereka. Bukan hanya bernyanyi bersama Troops, tetapi mereka juga menampilkan video singkat mengenai perjalanan karier GAC yang mendapatkan banyak sekali penghargaan nasional maupun internasional.

Baca juga: Perdana Manggung Sendirian, Gamaliel Curhat di On Off Festival

Setelah menyanyikan single ‘Bahagia’ sebagai lagu penutup dalam penampilan mereka, ada video singkat yang menarik perhatian penonton. Dalam video tersebut diperlihatkan cuplikan dari behind the scene sebuah video musik, tetapi hanya ada Audrey dalam video tersebut.

Video tersebut ditutup dengan adegan Audrey tersenyum dengan tambahan tulisan ‘Audrey Tapiheru’ dan ’13-09-2019’. Video tersebut seaakan menjawab pertanyaan siapakah yang akan duluan merilis single dan kapan tanggal perilisannya.

Seperti diketahui sebelumnya sebelum vakum, ketiga personil GAC akan tetap bermusik dengan solo karier.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)