home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Kingdom 2' Hingga 'Busted! 2', Rangkaian Program Korea Terbaru Ini Siap Tayang di Netflix

Kamis, 05 September 2019 22:00 by muthiasp | 1176 hits
'Kingdom 2' Hingga 'Busted! 2', Rangkaian Program Korea Terbaru Ini Siap Tayang di Netflix
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program hiburan Korea Selatan kini tidak hanya bisa dinikmati secara lokal saja, tetapi juga semakin mendunia melalui Netflix. Bahkan secara langsung portal digital itu ikut andil dalam pembuatan program-program terbaru yang siap ditayangkan dalam waktu dekat.

Pada sesi jumpa pers ‘2019 Asia TV Drama Conference’, perwakilan dari Netflix Asia mengungkapkan total ada tujuh program baru original produksi Korea yang akan ditayangkan di 190 negara, mulai dari genre drama, thriller, romantis, realiti, stand-up comedy, dan masih banyak lagi.

Program utama yang perlu diantisipasi adalah musim kedua dari serial Korea original Netflix ‘Kingdom’. Seri kedua akan mulai tayang pada 25 Januari 2020 mendatang, yang mana melanjutkan cerita tentang pangeran mahkota Joseon yang menyelidiki penyakit misterius yang menjangkiti warganya sehingga menjadi zombie.

Kemudian ada variety ‘Busted!’ musim kedua, namun belum dikonfirmasi tanggal pasti penayangannya. Sedangkan proses syuting sudah selesai sejak awal tahun ini, dengan penambahan member Lee Seung Gi.

Baca juga: Ini Deretan Film Bioskop Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

Dari sisi drama Korea ada ‘School Nurse Ahn Eun Young yang dibintangi oleh Jung Yoo Mi dan Nam Joo Hyuk. Drama tersebut bergenre misteri romantis, yang menceritakan tentang perawat dengan kemampuan luar biasa, setelah menemukan sesuatu yang misterius di sekolah barunya.

Variety Korea lain yang akan ditayangkan Netflix adalah ‘Squid Game’, dengan konsep survival di mana kontestan akan berkompetisi untuk mendapatkan hadiah. Serta ada program stand-up comedy yang dibintangi Park Na Rae dengan judul ‘Glamour Warning’.

Serta masih ada dua seri original Korea yang tayang di Netflix yaitu berjudul ‘Me Alone and You’ dibintangi oleh Yoon Hyun Min, serta ‘Human Class’ tentang sekelompok anak SMA yang melakukan kejahatan serius demi uang. Mana yang paling kamu nantikan, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)