home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemeriahan Malam Puncak SHVR Ground Festival 2019

Minggu, 08 September 2019 22:37 by manachemvr | 756 hits
Kemeriahan Malam Puncak SHVR Ground Festival 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Walapupun SHVR Ground Festival 2019 sudah berakhir, tetapi keseruannya masih belum dapat dilupakan bagi sebagian pengunjung. Sabtu (7/09) kemarin menjadi malam puncak dari acara ini.

SHVR sendiri merupakan festival musik elektronik yang selalu diadakan setiap tahun. Untuk tahun ini SHVR Ground Festival diadakan pada tanggal 6-7 September 2019 di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Dengan memiliki tiga stage, Hype Festival selaku promotor menjelaskan bahwa pengunjung akan mendapatkan pengalaman pesta luar biasa di SGF19 ini. Stage pertama merupakan panggung utama bertajuk ‘Horizon of Elysium’ yang terdapat di Hall 7 dan 8 ICE BSD dengan bintang tamu utama Weird Genius, Afro Jack, Timmy Trumpets, dan juga Hailee Steinfeld.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Stage kedua dengan nama ‘Frozen Deep Sea’ dengan sensasi sejuk dan dingin alam bawah laut. Terdapat spot menarik di stage kedua ini yaitu adalah ‘Magger Land’ dimana Shiverian (pengunjung SHVR Ground Festival) dapat bersantai sambil menikmati alunan musik elektronik.

Panggung terakhir merupakan stage yang berada di tengah-tengah stage 1 dan 2, tepatnya berada di Hall 9 ICE BSD. Dengan bertajuk ‘Movement Stage Future Hemisphire’, stage ini menjadi panggung yang berdekatan dengan meeting point evening meals dan supper time SGF19.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)