SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemeriahan Malam Puncak SHVR Ground Festival 2019

Minggu, 08 September 2019 22:37 by manachemvr | 502 hits
Kemeriahan Malam Puncak SHVR Ground Festival 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Walapupun SHVR Ground Festival 2019 sudah berakhir, tetapi keseruannya masih belum dapat dilupakan bagi sebagian pengunjung. Sabtu (7/09) kemarin menjadi malam puncak dari acara ini.

SHVR sendiri merupakan festival musik elektronik yang selalu diadakan setiap tahun. Untuk tahun ini SHVR Ground Festival diadakan pada tanggal 6-7 September 2019 di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Dengan memiliki tiga stage, Hype Festival selaku promotor menjelaskan bahwa pengunjung akan mendapatkan pengalaman pesta luar biasa di SGF19 ini. Stage pertama merupakan panggung utama bertajuk ‘Horizon of Elysium’ yang terdapat di Hall 7 dan 8 ICE BSD dengan bintang tamu utama Weird Genius, Afro Jack, Timmy Trumpets, dan juga Hailee Steinfeld.

Baca juga: Fenomena Unik Rumah Lama di Tengah Kompleks Apartemen Mewah Jakarta Pusat

Stage kedua dengan nama ‘Frozen Deep Sea’ dengan sensasi sejuk dan dingin alam bawah laut. Terdapat spot menarik di stage kedua ini yaitu adalah ‘Magger Land’ dimana Shiverian (pengunjung SHVR Ground Festival) dapat bersantai sambil menikmati alunan musik elektronik.

Panggung terakhir merupakan stage yang berada di tengah-tengah stage 1 dan 2, tepatnya berada di Hall 9 ICE BSD. Dengan bertajuk ‘Movement Stage Future Hemisphire’, stage ini menjadi panggung yang berdekatan dengan meeting point evening meals dan supper time SGF19.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)