home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Memukau Hailee Steinfeld di SHVR Ground Festival Yang Sukses Buat Fans Histeris

Senin, 09 September 2019 08:00 by sukmagayatri | 633 hits
Penampilan Memukau Hailee Steinfeld di SHVR Ground Festival Yang Sukses Buat Fans Histeris
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - SHVR Ground Festival sukses diadakan pada tanggal 6 – 7 di ICE BSD Serpong, Tanggerang. Sejumlah guest star berhasil membuat suasana SHVR semakin meriah, salah satunya adalah penyanyi cantik asal Amerika, Hailee Steinfeld.

Hailee membuka penampilannya di SHVR Main Stage: Horizon Of Elysium dengan salah satu lagu andalannya yang berjudul ‘Let Me Go’. Selain ‘Let Me Go’ Hailee juga sempat membawakan lagu ‘Flashlight’ yang dipopulerkan oleh Jessie J.

Hailee sempat mengatakan ‘I Love You Too’ berulang kali kepada fans yang meneriakkan ucapan rasa sayang berupa ‘I Love You’ kepada penyanyi berumur 23 tahun itu. 

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Penampilan Hailee ditutup dengan lagu ‘Starving’ yang dipopulerkan oleh dirinya bersama DJ asal Russia-Jerman, Zedd. Suasana tepuk tangan yang begitu meriah dari penonton mengiringi Hailee Steinfeld yang kemudian berlari-lari kecil meninggalkan panggung SHVR Main Stage: Horizon Of Elysium setelah lagu ‘Starving’ berakhir.

SHVR Ground Festival juga menghadirkan sederet guest star ternama lain baik lokal maupun internasional seperti Dipha Barus, DJ Yasmin, Jeremy Zucker, Nervo, Afro Jack, Snakehips, KSHMR, Timmy Trumpet, dan masih banyak lagi.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)