SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-Fakta Baru di Sidang Perdana Kasus Ganja Jefri Nichol

Selasa, 10 September 2019 18:20 by bellaevania | 551 hits
Fakta-Fakta Baru di Sidang Perdana Kasus Ganja Jefri Nichol
Image Source: Merdeka

DREAMERS.ID - Jefri Nichol telah menjalani sidang perdana terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/9/19). Dalam sidang tersebut, terungkap fakta-fata baru.

Jefri Dapat Ganja Secara Gratis di Depan Restoran Cepat Saji

Jefri sering mengeluhkan kesulitan tidur pada rekannya bernama Triawan yang kini masih DPO. Namun saat itu Triawan tidak membawa ganja dan berjanji bertemu di restoran cepat saji di kawasan Kemang.

Disana, pada tanggal 6 Juli 2019, Triawan memberikan ganja secara gratis yang dibungkus dalam amplop. "Lalu setelah menerima narkoba jenis ganja, terdakwa langsung pulang untuk melanjutkan aktifitas lagi seperti biasa," kata Jaksa.

Jefri Konsumsi Ganja 2 kali Selama Seminggu

Baca juga: Muncul di Gala Premier Habibie & Ainun 3, Jefri Nichol: Saya Bebas Bersyarat

Jefri tak langsung menggunakan ganja yang didapatkannya. Ia menyimpan ganja tersebut dalam kulkas dan memakai pertama kalinya pada Rabu (17/7/19). "Hari rabu tanggal 17 Juli 2019 sekitar jam 22. 00 WIB barulah terdakwa menggunakan narkoba jenis ganja tersebut sebanyak 1 (satu) Iinting di kamar kos terdakwa," lanjut Jaksa.

Lalu yang kedua kalinya dikonsumsi pada Jumat (19/7/19). "Lalu pada hari jumat tanggal 19 Juli 2019 kembali digunakan sebanyak satu linting supaya terdakwa bisa tidur nyenyak," ucapnya.

Jefri Menerima Semua Dakwaan

Jefri menerima semua dakwaan Jaksa Penuntut Umum. Pihak kuasa hukum menyatakan apabila pada persidangan berikutnya ada yang tak sesuai, pihak Jefri akan memberi sanggahan.

"Jadi hari ini yang kami sampaikan bahwa kami tidak mengajukan eksepsi, artinya tidak ada hal-hal formalitas yang harus kami lengkapi. Kami akan pelajari terkait dengan unsur-unsur pasalnya yang telah didakwakan oleh jaksa," kata Aris di PN Jakarta Selatan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya fans, para member BTS juga sangat antusias dalam perilisan album mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari ini. Jelang perilisannya, BTS yang tengah berada di New York, AS menyapa fans melalui siaran di Naver VLIVE untuk berbicara tentang comeback mereka kali ini....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari artis Sheila Marcia. Ia resmi menikah dengan Dimas yang berprofesi sebagai disc jokey (DJ)....
  • HOT !
    Hari ini, Jumat (21/02) pihak drama KBS secara resmi merilis poster untuk drama terbaru berjudul ‘Meow, The Secret Boy’. Drama ini nantinya akan dibintangi oleh L Infinite dan juga aktris Shin Ye Eun. Drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ini menceritakan tentang seekor kucing yang berubah menjadi manusia karena sebuah alasan yang misterius....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)