SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Penyebab Adik Boy William Meninggal, Terluka Sekujur Tubuh

Kamis, 12 September 2019 17:30 by bellaevania | 3439 hits
Terungkap Penyebab Adik Boy William Meninggal, Terluka Sekujur Tubuh
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Boy William megabarkan kabar duka bahwa sang adik, Raymond Hartanto telah meninggal duniapada Selasa (10/9/19). Rupanya sang adik meninggal karena mengalami kecelakaan.

Raymond Hartanto mengalami kecelakaan motor tunggal di Yogyakarta. Hal ini dibenarkan sendiri oleh Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto. Raymond dinyatakan meninggal dunia saat berada di RS Panti Nugroho Seleman.

"Iya (Raymond mengalami kecelakaan). Naik motor, kecelakaan tunggal," kata Yuliyanto, Kamis (12/9/2019), melansir Detik. "Kejadiannya Selasa (10/9) jam 23.00 WIB di Jakal (Jalan Kaliurang) Km 12,5 Dusun Bateng, Harjobinangun, Pakem, Sleman," sambungnya.

Baca juga: Kabar Duka, Adik Boy William Meninggal Dunia

Informasi yang diterima Yulianto, kecelakaan tersebut bermula saat Raymond mengendarai sepeda motor CBR 250 CC dari utara. Akibat insiden tersebut, Raymond mengalami luka cukup parah di sekujur tubuh, seperti bagian kepala, kaki dan tangan.

Melalui Instagram Boy William mengutarakan rasa sayang dan bangganya pada sang mendiang. "Ray, i love you forever my little brother," tulis Boy dalam Instagram stories miliknya. “I will be forever proud to your big brother and forever proud of you,” sambungnya lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton....
  • HOT !
    Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)