home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandra Dewi Ungkap Wajah Putra Kedua

Jumat, 13 September 2019 14:30 by bellaevania | 2378 hits
Sandra Dewi Ungkap Wajah Putra Kedua
Image Source: Instagram/@sandradewi88

DREAMERS.ID - Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis menyambut kelahiran putra keduanya pada minggu lalu. Jika ada selebriti yang menutupi wajah anaknya untuk alasan privasi, tak butuh waktu lama untuk Sandra Dewi mengungkap wajah sang buah hati.

Sandra dan Harvey menamai anak keduanya, Mikhael Moeis atau disapa Mika. Mika lahir dengan proses persalinan normal pada 2 September 2019 pukul 22.07 dengan berat 3,5 kg dan panjang 51 cm. Meski Sandra sempat mengalami kondisi bayi sungsang, Mika lahir dengan keadaan sehat.

Melalui Instagram Stories, Sandra Dewi membagikan potret wajah Mikha yang genap berusia 10 hari. Rupanya dalam kesempatan itu, Mika akan menjalani vaksin pertama untuk bayi.

Kehadiran Mika semakin melengkapi keluarga kecil Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Mika sekaligus menjadi adik pertama bagi Raphael Moeis (Rafa), putra pertama Sandra dan Harvey yang kini berusia 1 tahun 8 bulan.

Jika wajah Mika dan Rafa dibandingkan, terlihat sangat mirip. Wajah keduanya sepertinya mirip sekali dengan sang ayah Harvey Moeis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)