SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iwan Fals Unggul di Survei Calon Wali Kota Depok, Niat Terjun ke Politik?

Senin, 16 September 2019 15:14 by bellaevania | 412 hits
Iwan Fals Unggul di Survei Calon Wali Kota Depok, Niat Terjun ke Politik?
Image Source: Jurnal Patroli News

DREAMERS.ID - Musisi legendaris Iwan Fals menempati posisi teratas dalam hasil survei calon Wali Kota Depok, Jawa Barat versi Klinik Digital Vokasi Universitas Indonesia. Lantas apakah Iwan Fals memang berniat untuk terjun ke dunia politik?

Iwan Fals mendapat total 13 persen presentase, berada di urutan pertama mengalahkan Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatnya yang menjabat sekarang.

Soal kemungkinan pelantun ‘Bento’ itu berpolitik, Annisa Cikal Rambu Basae, anak kedua Iwan Fals mengaku bahwa belum ada obrolan soal hal tersebut. “Pasti (minta dukungan keluarga). Ini kan merubah karier ya. Ya kayak gitu pasti kita obrolin. Cuma sampai sekarang sih kita belum ada obrolan,” ujar Cikal.

"Terjun ke politik sih ya dari dulu sampe sekarang ya belum pernah ada dari dia. Memang karena musik jalan hidup, jadi pasti berurusan sama musik pasti kita iya. Tapi kalau diluar dari musik nah itu masih harus di komunikasiin," katanya.

Sosok Iwan Fals yang dikenal luas sebagai penyanyi disebut menjadi keuntungan hingga Iwan unggul dalam survei. “Kalu misalkan diuntungkan ya memang dari dulu kan papa saya penyanyi. Lebih dari 30 tahun atau 40 tahun lah ya,” ujarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)