SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Drama 'Vagabond' Akan Lakukan Ini Jika Capai Rating 30 Persen

Selasa, 17 September 2019 15:00 by muthiasp | 1251 hits
Pemain Drama 'Vagabond' Akan Lakukan Ini Jika Capai Rating 30 Persen
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari, drama terbaru SBS ‘Vagabond’ akan segera tayang di layar kaca. Drama ini termasuk salah satu yang paling dinantikan penonton, terutama karena cerita menarik dan jajaran pemain bintangnya mulai dari Lee Seung Gi, Suzy, dan Shin Sung Rok.

Pada sesi jumpa pers (16/09), Lee Seung Gi membahas soal karakter Cha Dal Gun yang beprofesi sebagai stunt man yang harus terlibat dengan berbagai insiden, usai menyelidiki kasus korupsi. Menurutnya, karakter itu menjadi yang paling manly dari yang pernah diperankan sebelumnya.

“Biasanya di film aksi, karakter utama adalah seseorang yang menerima pelatihan spesial. Namun ‘Vagabond’ adalah tentang orang biasa yang terjebak dalam konspirasi setelah keponakan kesayangannya meninggal. Karena itu, aku coba menunjukkan emosi lebih ke adegan aksi dibanding yang kalian lihat di tontonan lainnya,” papar Lee Seung Gi.

Baca juga: Suzy Pakai Pashmina Bermotif di Drama Vagabond Kembali Jadi Sorotan

Suzy juga menjelaskan karakter Go Hae Ri yang diperankannya, “Dia adalah orang yang menginvestigasi kecelakaan pesawat dengan Cha Dal Gun saat ditugaskan ke Moroko. Aku harap penonton bisa melihat perkembangan ku melalui akting Go Hae Ri”.

Shin Sung Rok yang memerankan karakter agen intel Ki Tae Woong, mengaku percaya bahwa drama ‘Vagabond’ bisa menjadi tontonan favorit banyak orang, “Aku rasa proyek ini akan berhasil. Aku mendapatkan banyak pengalaman baru. Menurut ku drama ini akan berada di level berbeda”.

Ia juga menyatakan rencananya jika rating drama ‘Vagabond’ tembus 30 persen, “Target rating kita adalah 30 persen. Jika target itu terpenuhi, para pemain akan mendiskusikan dan berencana menggelar acara spesial”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)