SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Soal Tuduhan Bullying yang Dilakukan Taeyong NCT

Jumat, 20 September 2019 16:30 by zia92 | 889 hits
SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Soal Tuduhan Bullying yang Dilakukan Taeyong NCT
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai.

Pada 18 September, Wikitree mepalorkan bahwa seseorang (disebut B) yang menga mengaku sebagai teman sekelas Taeyong dari tahun kedua SMP telah menyaksikannya ikut ambil bagian dalam membully teman sekelas (disebut A) yang dilakukan oleh sekelompok siswa.

B menulis bahwa Taeyong bukan ketua dari kelompok bully tersebut tapi ia membantu si ketua dalam bullying. Mereka melanjutkan dengan mengatakan, “Suaru hari A tidak bisa lagi menahan (bully dari kelompok itu) dan melemparkan kursi.” Mereka melanjutkan, “Selama kelas berikutnya, mereka melukai diri sendiri dengan memotong tangan menggunakan box cutter.”

Dalam laporan tambahan, Wikiree juga membagikan obrolan antara B dan anggota kelompok lain yang membully A, yang mengkonfirmasi bahwa mereka mengingat kejadian itu. Postingan asli juga memasukkan tuduhan bahwa Taeyong membuat komentar yang meremehkan tentang orang lain berdasarkan penampilan mereka, yang sekarang telah dihapus oleh orang yang memposting.

Baca juga: Akhiri Skandal Bully, Taeyong NCT Temui Korban dan Minta Maaf

Pada 19 September, SM Entertainment merilis pernyataan tentang dugaan soal Taeyong itu. Pernyataan agensi jug atampaknya merujuk pada masalah yang terungkap sebelumnya debutnya seperti penipuan yang dilakukan melalui situs jual beli online, di mana Taeyong sudah minta maaf sebelumnya.

“Berkenaan dengan laporan tentang Taeyong, karena itu adalah sesuatu yang terjadi 10 tahun yang lalu pad atahun 2009, sebagai agensinya, kami meminta konfirmasi catatan dari keluarganya, seperti catatan sisswa selama SMP, untuk sepenuhnya memahami situasi. Catatan tersebut menunjukkan bahwa tidak ada hal yang disebutkan dalam laporan dan tidak ada catatat disipliner. Orangtuanya juga tidak pernah melakukan pertemuan dengan gurunya mengenai apa yang disebutkan dalam laporan.”

“Taeyong telah sangat menyesalkan caranya berperilaku tanpa kebijaksanaan dan mengatakan hal-hal yang menyakitkan ketika ia masih sekolah sebelum ia mulai bermimpi menjadi seorang penyanyi, dan dia telah mengatakannya baik saat masih trainee dan setelah debut bahwa ia meminta maaf kepada semua orang yang terluka.”

“Sekarang juga, dia terus merefleksikan diri, dan dia bekerja keras dan melakukan yang terbaik dalam segala hal. Taeyong sekali lagi sangat merefleksikan diri karena menyebabkan kekhawatirlan atas peristiwa dari ketika ia masih muda, dia akan merasakan rasa tanggung jawab yang lebih besar, dan dia akan hidup dengan cara yang lurus,” tutup SM.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)